Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ada Pemisahan Transaksi di GT Cikunir dari Arah Cikampek Hari Ini

Gerbang Tol Cikunir menerapkan pemisahan transaksi bagi mobil dari arah Cikampek mulai hari ini, Selasa (11/8/2010), menyusul beroperasinya Gerbang Tol Cikunir 4.
Sutarno
Sutarno - Bisnis.com 11 Agustus 2020  |  04:45 WIB
Skema pemisahan transaksi di Gerbang Tol Cikunir 2 dan Cikunir 4 mulai Selasa 11 Agustus 2020
Skema pemisahan transaksi di Gerbang Tol Cikunir 2 dan Cikunir 4 mulai Selasa 11 Agustus 2020

Bisnis.com, JAKARTA - Gerbang Tol Cikunir menerapkan pemisahan transaksi bagi mobil dari arah Cikampek mulai hari ini, Selasa (11/8/2010), menyusul beroperasinya Gerbang Tol Cikunir 4.

Hal tersebut disampaikan PT Jasa Marga melalui akun twitternya @PTJASAMARGA, pada Selasa dini hari (11/8).

"Mulai Tanggal 11 Agustus 2020 Pukul 00.00 WIB akan dilakukan pemisahan transaksi, untuk arah Pondok Kelapa/Bintara/Tanjung Priok Transaksi di Gerbang Tol Cikunir 2 dan untuk arah Jatiasih/Jagorawi/Pondok Indah/Serpong Transaksi di Gerbang Tol Cikunir 4," tulis akun twitter @PTJASAMARGA itu.

Berdasarkan denah yang dipublikasikan PT Jasa Marga, mobil yang kan menuju Jatiasih/Jagorawi/Pondok Indah/Serpong disarankan mengambil lajur kiri di Gerbang Tol Cikunir 2 dan terus melaju tanpa transaksi, karena transaksinya akan dilakukan di Gerbang Tol Cikunir 4.

Jasamarga Metropolitan Tollroad selaku pengelola Ruas JORR akan mengoperasikan gerbang tol (GT) Cikunir 4 mulai pukul 00.00 WIB. Layanan ini bertujuan untuk mengantisipasi kepadatan di Gerbang Tol Cikunir 2.

Gerbang tol Cikunir 4 diperuntukkan bagi pengguna jalan yang mengarah ke Jatiasih, Jagorawi, Pondok Indah, dan Serpong. Adapun, GT Cikunir 2 yang saat ini beroperasi diperuntukkan bagi pengguna jalan yang mengarah ke Pondok Kelapa, Bintara, dan Tanjung Priok.

Pemisahan sebagian lalulintas yang menuju GT Cikunir 2 ke Cikunir 4 diharapkan dapat mengantisipasi antrean yang terjadi saat transaksi di gerbang jalan tol.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jasa marga jorr tol cikampek
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top