Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gokil dari SiCepat, Kirim Barang Banyak Kini Lebih Murah

Untuk memenangkan hati masyarakat, para pelaku usaha jasa logistik menyiapkan sejumlah layanan.
SiCepat Ekspres/Istimewa
SiCepat Ekspres/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah sukses dengan program H3Lo (Heboh Tiga Kilo), HaLu (Harga Mulai Lima Ribu), dan SIUNTUNG, SiCepat kini mengeluarkan produk terbarunya yaitu Gokil (Cargo Kilat).

Seiring dengan meningkatnya transaksi jual beli secara online di masa pandemi Covid-19, tren pengiriman barang melalui jasa kargo dan logistik pun ikut terdongkrak. Untuk memenangkan hati masyarakat, SiCepat menyiapkan sejumlah strategi.

The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres mengatakan, program Gokil ini hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengiriman komoditas yang lebih bervariasi. Layanan SiCEpat terbaru ini memungkinkan konsumen mengirim paket dalam jumlah atau ukuran yang lebih besar tetapi lebih ekonomis dengan harga mulai dari Rp25.000/10kg.

“Kami berharap kehadiran produk GOKIL ini dapat membantu menggerakkan perekonomian khususnya seller yang menggunakan pengiriman kargo dikala pandemic Covid-19,” ujarnya, dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Jumat (24/7/2020).

Meskipun produk Gokil sangat terjangkau, SiCepat Ekspres memastikan bahwa layanan tetap diberikan secara maksimal diantaranya adalah layanan gratis pick up dan cepat sampai. Saat ini produk Gokil dapat digunakan untuk corporate, social commerce, dan untuk marketplace yang kini tersedia di Tokopedia.

Untuk proses pengiriman barang selama pandemi ini, pihaknya tetap melakukan penerapan protokol kesehatan Covid-19 dengan mewajibkan kurir menggunakan masker dan sarung tangan ketika berinteraksi dengan seller maupun pembeli. Selain itu, setiap paket yang masuk hub wajib melalui proses sterilisasi guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Dengan berbagai inovasi yang diluncurkan tersebut, SiCepat berhasil mengalami pertumbuhan yang signifikan pada tahun 2020 dengan kenaikan rata-rata jumlah pengiriman di atas 650.000 paket setiap harinya dan jumlah seller mencapai 1.345.386.

Selain itu, kinerja SiCepat saat ini juga meningkat 110 persen dengan MoM Growth 4x lipat di setiap bulannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper