Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lippo Karawaci (LPKR) : Cendana Homes Alami Kelebihan Permintaan

Dari data profil pemesan unit Cendana Homes terdapat lebih dari 50 persen didominasi oleh calon pembeli anak muda milenial belum menikah.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 13 Juli 2020  |  08:56 WIB
Gambar perumahan di klaster Cendana Homes di kawasan permukiman Lippo Karawaci, Tangerang. - Istimewa
Gambar perumahan di klaster Cendana Homes di kawasan permukiman Lippo Karawaci, Tangerang. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Lippo Karawaci Tbk. mengklaim bahwa penjualan klister hunian baru yang ditawarkannya, yakni Cendana Homes diminati pembeli.

Klaster Cendana Homes yang diluncurkan pada hari Sabtu (11/7/2020) ludes terjual dalam waktu sekitar 6 jam dari dua hari rencana penjualan.

John Riady, CEO PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR), mengatakan bahwa Cendana Homes yang berlokasi di kawasan utama Lippo Village telah memperoleh sambutan luar biasa dengan kelebihan permintaan sebesar 2,5 kali dari 324 unit  hunian rumah tapak yang ditawarkan.

 “Kami sangat bangga proyek Cendana Homes mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Yang menarik, dari data profil pemesan unit Cendana Homes terdapat lebih dari 50 persen didominasi oleh calon pembeli dengan profil anak muda milenial belum menikah. Ini berarti bahwa Cendana Homes betul-betul diminati oleh pembeli langsung atau end user,” ujarnya melalui siaran pers, Senin (13/7/2020).

Bagi pemesan yang belum mendapatkan unit, kata John, pihaknya menyampaikan permohon maaf belum bisa memenuhi permintaan. “Sebagai bentuk apresiasi, dalam waktu dekat akan segera kami luncurkan cluster baru dengan tipe kurang lebih sama dengan cluster Cendana Homes.”

Cendana Homes dan Cendana Hills Plaza berlokasi di area pusat kegiatan di kota Lippo Village Karawaci yang dikelilingi oleh area perkantoran Menara Matahari, Universitas Pelita Harapan (UPH), Hotel Aryaduta Lippo Village, Imperial Klub Golf, tempat kongko Benton Junction, dan memiliki akses langsung menuju jalan tol arah Jakarta dan Merak.

Menurut John, kawasan permukiman Lippo Karawaci seluas 1.300 hektare didesain sebagai kota internasional ramah lingkungan yang bebas banjir dan telah ditumbuhi 155.000 pepohonan di bawah pengelolaan kota yang siap melayani 24 jam oleh Town Management Division.

Cendana Homes terdiri atas 324 rumah tapak (landed house) yang terdiri atas tiga pilihan tipe dengan harga mulai dari Rp568 juta, sedangkan Cendana Hills Plaza yang merupakan arkade ritel terbaru di Lippo Village hanya terdiri atas enam unit yang menyediakan 24 lot parkir dijual mulai harga Rp817 juta.

“Kami bekerja sama dengan beberapa institusi keuangan untuk menyediakan berbagai pilihan cara pembayaran bagi para pembeli. Antara lain Bank Nobu, CIMB Niaga, BTN, Panin, BRI, Mandiri, Permata dan Asiatic. Pembayaran dapat dilakukan secara cash maupun cicilan dengan berbagai pilihan opsi sampai dengan 48 kali,” kata John.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perumahan klaster lippo karawaci
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top