Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Normal Baru, Qatar Airways Tambah Penerbangan ke Cengkareng

Penerbangannya ke Jakarta meningkat hingga 11 kali sepekan hal ini guna mendukung konektivitas di wilayah Asia Pasifik, terutama menuju Australia di masa pandemi virus corona melanda dunia.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 02 Juli 2020  |  13:10 WIB
Qatar Airways. Maskapai mengizinkan perubahan tanggal secara tak terbatas, dan penumpang dapat merubah destinasi mereka sesering yang mereka butuhkan apabila masih dalam radius 5.000 miles dari destinasi semula. /Bloomberg - Taylor Weidman
Qatar Airways. Maskapai mengizinkan perubahan tanggal secara tak terbatas, dan penumpang dapat merubah destinasi mereka sesering yang mereka butuhkan apabila masih dalam radius 5.000 miles dari destinasi semula. /Bloomberg - Taylor Weidman

Bisnis.com, JAKARTA - Qatar Airways meningkatkan jumlah penerbangannya ke Jakarta hingga 11 kali sepekan hal ini guna mendukung konektivitas di wilayah Asia Pasifik terutama menuju Australia di masa normal baru pandemi virus corona.

Qatar Airways Vice President untuk Asia Tenggara Jared Lee mengungkapkan akan meningkatkan jumlah penerbangannya ke Ibu Kota negara, Jakarta melalui Bandara Soekarno-hatta, dengan pelayanan 11 kali dalam sepekan mulai dari 7 Juli 2020.

"Maskapai berharap dengan tambahan penerbangan ini akan memberikan konektifitas yang lancar melalui Bandara yang memenangkan banyak penghargaan - Bandara Internasional Hamad, dengan destinasi - destinasi Asia Pasifik, seperti Australia secara khusus di mana maskapai terus beroperasi 21 kali sepekan ke Brisbane, Melbourne, Perth dan Sydney," jelasnya, Kamis (2/7/2020).

Sebagai salah satu Maskapai global yang secara signifikan mempertahankan jadwal penerbangannya selama krisis ini, Qatar Airways secara unik diposisikan sebagai tolak ukur dalam memonitor trend arus lalu lintas serta pemesanan tiket penerbangan penumpang.

Sementara itu, penumpang yang bepergian dari Bandara Internasional Hamad (HIA) akan menerima alat pelindung wajah di konter check-in, yang mana di beberapa destinasi, alat pelindung wajah tersebut akan didistribusikan di gerbang boarding.

Untuk memastikan para penumpang dapat merencanakan perjalanan mereka dengan tenang, maskapai telah memperbaharui kebijakan pemesanan tiket dengan menawarkan lebih banyak pilihan kepada para penumpang.

Maskapai mengizinkan perubahan tanggal secara tak terbatas, dan penumpang dapat merubah destinasi mereka sesering yang mereka butuhkan apabila masih dalam radius 5.000 mil dari destinasi semula.

Maskapai tidak akan menagih selisih harga untuk perjalanan yang diselesaikan sebelum 30 Desember 2020, dimana setelahnya ketentuan harga akan berlaku. Semua tiket yang dipesan untuk perjalanan hingga 31 Desember 2020 akan berlaku hingga dua tahun dari tanggal issuance.

Jadwal Rute ke Jakarta, 11 kali sepekan mulai 7 Juli 2020

- Doha (DOH) ke Jakarta (CGK) QR956 berangkat: 02:20 tiba: 15:20
- Doha (DOH) ke Jakarta (CGK) QR958 berangkat: 19:45 tiba: 08:45+1 Hari
- Jakarta (CGK) ke Doha (DOH) QR955 berangkat: 00:40 tiba: 05:10
- Jakarta (CGK) ke Doha (DOH) QR957 berangkat: 18:25 tiba: 22:55

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jadwal penerbangan qatar airways Normal Baru
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top