Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mulai Beroperasi, Ini yang Dilakukan Mal Milik Podomoro Land

Sejumlah protokol kesehatan telah dilakukan PT Agung Podomoro Land Tbk. saat mengeoperasikan kembali mal yang dikelolanya.
Ilham Budhiman
Ilham Budhiman - Bisnis.com 15 Juni 2020  |  14:44 WIB
Central Park, salah satu proyek PT Total Bangun Persada Tbk. Istimewa
Central Park, salah satu proyek PT Total Bangun Persada Tbk. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Agung Podomoro Land Tbk.menjamin protokol kesehatan telah diberlakukan sebelum membuka  mal atau pusat perbelanjaan yang dikelolanya.

Sekretaris Perusahaan PT Agung Podomoro Land Tbk. Justini Omas mengklaim sejak awal pihaknya telah menjalalankan seluruh protokol kesehatan yang telah ditentukan.

"Kami berharap semua upaya yang dilakukan mal dan trade mal di bawah Agung Podomoro memberikan pengalaman baru bagi setiap pengunjung dengan tetap memprioritaskan faktor kesehatan," ujarnya dalam siaran pers, Senin (15/6/2020).

Dia mengatakan, Agung Podomoro juga melakukan rapid test Covid-19 kepada ribuan karyawan pusat perbelanjaan di Senayan City, Kuningan City, Central Park, Neo Soho dan lainnya

Langkah ini merupakan upaya pencegahan yang dilakukan Agung Podomoro untuk memastikan bahwa karyawan aman dari Covid-19.

Adapun, pusat belanja di bawah naungan Agung Podomoro yang mulai akan beroperasi hari ini di antaranya adalah Thamrin City, Senayan City, Kuningan City, Central Park, Neo Soho, Baywalk, Emporium Pluit, Plaza Kenari Mas, Harco Glodok, LTC Glodok, dan lain-lain.

Seperti diketahui, sejumlah pusat perbelanjaan atau mal di DKI Jakarta kembali dibuka pada hari ini setelah ditutup sementara selama kurang lebih tiga bulan ke belakang sebagai dampak wabah virus corona atau Covid-19.

Justini mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik keputusan pemerintah yang mengizinkan dibukanya kembali mal dan trade mal.

Hal ini dinilai akan membangkitkan kembali aktivitas di lingkungan tersebut mengingat selama ini banyak pelaku usaha kecil dan ribuan tenaga kerja terlibat dan bergantung pada kegiatan di pusat perbelanjaan.

"Kami mengajak kita semua, pengunjung, tenant dan juga dari pengelola mal untuk saling menjaga dan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Bersama kita bisa melewati situasi sulit ini dan ekonomi Indonesia bisa kembali bangkit menjadi lebih kuat," ujar Justini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mal pusat perbelanjaan agung podomoro land
Editor : Yustinus Andri DP
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top