Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cegah Corona, West Natuna Consortium Sumbang Masker Ke Anambas

Dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona, Medco E&P Natuna Ltd. (Medco E&P) bersama Star Energy dan Premier Oil Indonesia yang tergabung dalam West Natuna Consortium menyerahkan bantuan ribuan hand sanitizer dan masker.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 28 Maret 2020  |  23:50 WIB
Cegah Corona, West Natuna Consortium Sumbang Masker Ke Anambas
Medco E&P - Istimewa.

Bisnis.com, JAKARTA - Medco E&P Natuna Ltd. (Medco E&P) bersama Star Energy dan Premier Oil Indonesia yang tergabung dalam West Natuna Consortium menyerahkan bantuan berupa ribuan hand sanitizer dan masker untuk masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, pada Sabtu (28/3/2020).

VP Relations & Security Medco E&P Drajat Panjawi mengatakan pemberian ini sebagai bentuk kepedulian West Natuna Consortium WNC dan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Migas (SKK Migas) Perwakilan Sumatera Bagian Utara, sekaligus mengantisipasi penyebaran Covid-19 di daerah tersebut.

"Pemberian bantuan ini merupakan bagian dari Gerakan Sejuta Hand Sanitizer Gratis yang digagas oleh SKK Migas," ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (28/3/2020).

Bantuan diserahkan langsung oleh tim WNC kepada Ketua Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas Sahtiar. 

Pemberian bantuan ini menjadi salah satu bukti komitmen perusahaan migas kepada masyarakat di sekitar wilayah operasi.

"Sebagai Perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Kepulauan Anambas, kami selalu berupaya untuk membantu terutama dalam masa sulit seperti saat ini. Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19,” ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

medco skk migas anambas Virus Corona
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top