Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mulai Besok, Jasa Marga Lakukan Pengalihan Lalu Lintas di Tol Japek

Mulai 27 Maret, PT Jasa Marga (Persero) Tbk. bakal melakukan pengalihan lalu lintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek sehubungan dengan adanya pembangunan Jalan Tol Cibitung-Cilincing.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 26 Maret 2020  |  21:23 WIB
Mulai 27 Maret, Jasa Marga lakukan pengalihan lalu lintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek sehubungan dengan adanya proyek pembangunan jalan tol Cibitung-Cilincing - Jasa Marga.
Mulai 27 Maret, Jasa Marga lakukan pengalihan lalu lintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek sehubungan dengan adanya proyek pembangunan jalan tol Cibitung-Cilincing - Jasa Marga.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero)Tbk. Cabang melakukan pengalihan lalu lintas di Jalan Tol Jakarta - Cikampek dari arah Cikampek sehubungan dengan adanya pembangunan proyek Jalan Tol Cibitung - Cilincing.

Dengan adanya pengalihan lalu lintas, maka pengendara dari arah Cikampek akan diarahkan untuk keluar di Kawasan MM2100 dan dialihkan ke lajur baru yang berjarak sekitar 100 meter sebelum lajur lama. Pengalihan lalu lintas ini mulai diberlakukan Jumat (27/03/2020) pukul 09:00 WIB.

Seperti dikutip dari pernyataan resmi PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Kamis (26/3/2020), pengalihan lalu lintas dengan diskresi Kepolisian tersebut dilakukan karena adanya pembangunan proyek Jalan Tol Cibitung - Cilincing yang terletak di Jalan Tol Jakarta - Cikampek, khususnya di Simpang Susun (SS) Cibitung Km 24+600.

Sementara itu, untuk lalu lintas Jalan Tol Jakarta - Cikampek dari arah Cikampek menuju Cibitung berlangsung normal atau tidak mengalami pengalihan lalu lintas.

Adapun, ruas tol Cibitung - Cilincing merupakan salah satu dari enam ruas Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 yang pembangunannya terus digenjot oleh Jasa Marga.

Pembangunan ruas tol sepanjang 34 kilometer yang ditargetkan rampung pada tahun ini akan menjadi alternatif menuju Pelabuhan Tanjung Priok. Konektivitas antara kawasan industri di Bekasi dan pelabuhan juga diyakini akan semakin lancar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jalan tol jasa marga proyek infrastruktur jalan tol jakarta-cikampek (japek)
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top