Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Waskita Toll Road Pastikan BUJT Lakukan Pencegahan Corona

Waskita Toll Road telah menerbitkan surat edaran dan imbauan kepada seluruh Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) di bawah naungannya untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 19 Maret 2020  |  18:23 WIB
Petugas mengarahkan kendaraan roda empat berpelat nomor ganjil berputar balik keluar dari gerbang tol Bekasi Barat 1 di Bekasi, Jawa Barat, Senin (12/3). - ANTARA/Widodo S Jusuf
Petugas mengarahkan kendaraan roda empat berpelat nomor ganjil berputar balik keluar dari gerbang tol Bekasi Barat 1 di Bekasi, Jawa Barat, Senin (12/3). - ANTARA/Widodo S Jusuf

Bisnis.com, JAKARTA - PT Waskita Toll Road memastikan pihaknya telah menerapkan langkah-langkah antisipasi pencegahan penyebaran virus corona di seluruh gerbang tol maupun rest area yang dikelolanya.

Corporate Secretary PT Waskita Toll Road (WTR) Alex Siwu mengatakan bahwa pihaknya telah menyebarkan edaran dan imbauan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada seluruh cabang ruas tol yang dikelola WTR.

"WTR telah memberikan imbauan dan edaran kepada BUJT (Badan Usaha Jalan Tol) terkait pencegahan penularan Corvid-19," katanya kepada Bisnis, Kamis (19/3/2020).

Selain itu, dia juga memastikan bahwa pihaknya telah melakukan upaya mitigasi dalam pengoperasian jalan tol untuk mencegah penyebaran virus corona di antaranya melalui pemberian masker, melakukan penyemprotan disinfektan, dan pengukuran suhu badan di sektor rest area.

Waskita Toll Road diketahui memiliki konsesi di 238 kilometer tol Trans Jawa yang dimulai dari Kanci hingga Probolinggo.

Saat ini, ada 12 TIP (tempat istirahat dan pelayanan/rest area) di seluruh jalan tol WTR di koridor Trans Jawa. Jumlah tersebut terdiri dari TIP tipe A dan tipe B, baik yang sudah beroperasi secara penuh maupun beroperai secara terbatas atau fungsional.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jalan tol Virus Corona waskita toll road
Editor : Fitri Sartina Dewi
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top