Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Triniti Land Kejar Target Prapenjualan Rp900 Miliar

Pengembang properti Triniti Land memacu penjualan di beberapa proyek properti untuk mengejar target prapenjualan tahun ini Rp900 miliar.
Ilham Budhiman
Ilham Budhiman - Bisnis.com 05 Maret 2020  |  16:59 WIB
Triniti Land - Istimewa
Triniti Land - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Pengembang properti PT Perintis Triniti Tbk., terus memacu penjualan di tengah industri properti yang masih mengalami tantangan hebat sejak beberapa tahun belakangan ini.

Presiden Direktur PT Perintis Triniti Propertl Tbk (TRIN) Ishak Chandra mengatakan bahwa sepanjang 2019, perusahaan berhasil meraup prapenjualan atau marketing sales sebesar Rp518 miliar.

Menurutnya, sebagian besar penjualan pengembang yang biasa disebut Triniti Land pada tahun lalu disumbangkan dari 6 enam proyek dengan sumbangsih paling besar melalui apartemen Collins Boulevard yang berkontribusi sebesar 49 persen penjualan atau sebesar Rp253 miliar.

Ishak menyatakan bahwa penjualan pada 2019 telah sesuai target perusahaan. Adapun, pada tahun ini, pihaknya akan terus memacu penjualan berbagai proyek properti seperti Collins Boulevard, The Smith di Tangerang, serta Marcs Bouvelard di Batam.

"Lewat penjualan berbagai proyek ini, kami menargetkan marketing sales hingga Rp800 miliar hingga Rp900 miliar sampai akhir tahun," ujarnya di Jakarta, Kamis (5/3/2020).

Mengenai progres kinerja pada awal kuartal tahun ini, Ishak menyatakan bahwa realisasinya cukup bagus. Penjualan proyek pada periode Januari - Februari terbilang positif.

"Kami berharap di kuartal kedua tahun ini, kondisi pasar bisa membaik. Walaupun 2 bulan ini banyak kejadian di luar kontrol perusahaan seperti adanya kasus Jiwasraya dan yang terbaru wabah virus corona," ungkapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penjualan properti pengembang properti triniti land
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top