Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Perluas Promosi, Malaysia Airlines Gandeng Travelport

Lebih dari 68.000 biro perjalanan bisa memiliki akses real-time untuk mencari, memesan, dan menjual konten dan inventaris Malaysia Airlines.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 03 Maret 2020  |  14:57 WIB
Malaysia Airlines. - JIBI/Endang Muchtar
Malaysia Airlines. - JIBI/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA - Malaysia Airlines menggandeng Travelport Rich Content and Branding dan Digital Media Solutions dalam upaya melakukan perluasan cakupan promosi berbasis digital.

Chief Marketing and Customer Experience Officer Malaysia Airlines Lau Yin May mengatakan dengan memperluas kerja sama dengan travelport maka lebih dari 68.000 biro perjalanan bisa memiliki akses real-time untuk mencari, memesan, dan menjual konten dan inventaris Malaysia Airlines.

“Keunggulan Travelport dalam inovasi teknologi, suvenir penerbangan, dan pemasaran digital akan membantu kami dalam memenuhi tuntutan wisatawan, serta merebut peluang pertumbuhan secara lebih baik dalam lingkungan industri yang sangat kompetitif,” jelasnya melalui keterangan resmi, Selasa (3/3/2020).

Maskapai asal negeri Jiran tersebut akan bergabung dengan lebih dari 300 maskapai penerbangan lainnya yang telah menggunakan fitur serupa. Selain itu, akan menggunakan Digital Media Solutions milik Travelport, termasuk Travelport Sponsored Flights and Destination Banners, untuk mempromosikan pilihan-pilihan penerbangannya melalui perangkat dan promosi iklan yang ditargetkan.

Sementara itu, Vice President Asia Pacific Air Partners Travelport Chris Ramm optimistis dengan cakupan kerja sama yang lebih luas dengan Malaysia Airlines. Sebelumnya, Malaysia Airlines meluncurkan pilihan biaya fleksibel pada tahun lalu.

Pihaknya akan memberdayakan Malaysia Airlines, sehingga dapat menawarkan lebih banyak keleluasaan dan fleksibilitas kepada wisatawan yang kerap meminta pengalaman perjalanan yang lebih personal.

“Digital Media Solutions kami juga akan mendukung Malaysia Airlines dalam kampanye penjualan global maupun taktis guna mempromosikan penawaran produk mereka,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

malaysia airlines
Editor : Rio Sandy Pradana
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top