Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PP Properti Bidik Kawasan Semarang Timur dan Selatan

PT PP Properti memperluas segera memperluas ekspansi bisnis di Kota Semarang. Hal ini terbukti dengan rencana PT PP Properti membangun apartemen baru di kawasan Semarang Selatan.
PT PP Properti Tbk/bumn.go.id
PT PP Properti Tbk/bumn.go.id

Bisnis.com, SEMARANG - PT PP Properti memperluas segera memperluas ekspansi bisnis di Kota Semarang. Hal ini terbukti dengan rencana PT PP Properti membangun apartemen baru di kawasan Semarang Selatan.

Project Director PT PP Properti Tbk untuk Project Amartha View Siswady Djamaluddin mengatakan, perluasan ekspansi bisnis di kawasan Semarang Selatan dirasa tepat. Pasalnya, kawasan Semarang Selatan banyak sekali masyarakat kalangan menengah keatas yang membutuhkan hunian seperti apartemen.

"Rencananya di Semester dua tahun ini kami akan mulai bangun," kata Siswady Kamis (27/2/2020).

Menurutnya, selain Semarang bagian selatan pihaknya juga akan melakukan ekspansi bisnis ke kawasan Semarang Timur. Kendati demikian, untuk ekspansi ke Semarang Timur pihaknya menunggu waktu yang tepat.

"Nanti kita tunggu waktu yang tepat, setelah jalan tol Semarang-Demak nanti saya yakin perekonomian sekitar kawasan tersebut akan terdongkrak," ujarnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Amarta View menawarkan kemudahan pada konsumen untuk memiliki apartemen. Khususnya mereka yang ingin berinvestasi pada properti, ada fasilitas siap huni siap sewa.

Dia mengatakan, siap sewa siap huni merupakan layanan purna jual yaitu rental dan services. Layanan ini bisa dinikmati konsumen, jika unit tidak ditempati.

"Layanan ini akan mempermudah pemilik untuk menyewakan unit. Selain itu, pihak pengembang juga akan bekerja sama dengan beberapa operator rental apartemen," ujarnya.

Adapun, lantai yang bisa disewakan adalah 7, 8 dan 27 dengan jumlah 250 unit apartemen. Sedangkan, masa sewa apartemen minimal satu bulan dengan harga sewa mulai Rp2 juta/ bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper