Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

IPEX 2020: PP Properti Raup Penjualan Rp20,5 Miliar

PP Properti mencatatkan nilai penjualan sebesar Rp20,5 miliar hingga hari ketiga penyelenggaraan IPEX 2020. Pada ajang pameran tersebut, perseroan memasarkan 10 proyek properti.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 18 Februari 2020  |  19:15 WIB
Pengunjung mencari informasi di stan Bank BTN pada pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2020 di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (15/2/2020). Bisnis - Himawan L Nugraha
Pengunjung mencari informasi di stan Bank BTN pada pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2020 di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (15/2/2020). Bisnis - Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA – Pada ajang pameran Indonesia Properti Expo 2020, PT PP Properti Tbk. memasarkan sepuluh proyek properti andalannya yang tersebar di berbagai lokasi.

Selama penyelenggaraan Indonesia Properti Expo (IPEX) 2020, Direktur Keuangan PP Properti Indaryanto menyebut respons pasar sangat bagus. Hal itu terlihat dari jumlah kunjungan yang terus meningkat ke gerai pameran. Bahkan beberapa konsumen ada yang langsung mengunjungi lokasi proyek properti yang dikembangkan PPRO.

"Respons pasar sangat antusias dan peminat properti terlihat sangat meningkat. Ada pengunjung yang ke lokasi proyek, bahkan banyak yang langsung closing on the spot di pameran," katanya kepada Bisnis, Selasa (18/2/2020).

Indaryanto mengatakan selama tiga hari pameran dilaksanakan, PP Properti telah berrhasil menjual lebih dari 40 unit. 

"Total nilai [penjualan] dari seluruh produk hingga hari ketiga penyelenggaraan IPEX 2020 sudah mencapai sebesar Rp 20,5 miliar," ungkapnya.

Dalam pameran tersebut, perusaahan properti dengan kode emiten PPRO ini memasarkan 10 proyeknya. Di Jabodetabek ada Grand Kamala Lagoon - Bekasi, Evenciio - Depok, Mazhoji - Depok, The Ayoma - Serpong, Gunung Putri Square - Bogor, Little Tokyo - Cikarang, dan Riverview Residence - Cikarang.

Selain itu, anak usaha PT PP (Persero) Tbk. itu juga memasarkan produk properti di luar Jabodetabek seperti proyek Louvin - Jatinangor, Tana Babarsari - Yogyakarta, dan Puri Lembana - Bandung.

Sementara itu, seperti diberitakan Bisnis sebelumnya, selama ajang IPEX 2020, PP properti menargetkan penjualan sebesar Rp85 miliar. Direktur of Realty PP Properti Galih Saksono mengharapkan selama sepekan pameran tersebut digelar, pihaknya bisa menjual sekitar 170 propertinya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti pt pp properti ipex 2020
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top