Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Daftar 45 Perjalanan KRL yang Mengalami Perubahan Hingga 23 Februari 2020

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) melakukan penyesuaian sejumlah jadwal perjalanan kereta selama 11 hari mulai 13 Februari hingga 23 Februari 2020.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 14 Februari 2020  |  08:35 WIB
Penumpang KRL Commuterline berjalan melewati rel antara stasiun Manggarai-Jatinegara, karena KRL yang mereka naiki tidak bisa jalan akibat listrik saluran atas KRL mengalami gangguan di stasiun Jatinegara, Jakarta, Selasa (27/10). - Antara
Penumpang KRL Commuterline berjalan melewati rel antara stasiun Manggarai-Jatinegara, karena KRL yang mereka naiki tidak bisa jalan akibat listrik saluran atas KRL mengalami gangguan di stasiun Jatinegara, Jakarta, Selasa (27/10). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) melakukan penyesuaian sejumlah jadwal perjalanan kereta selama 11 hari mulai 13 Februari hingga 23 Februari 2020.

VP Corporate Communications PT KCI Anne Purba menyatakan penyesuaian dilakukan terhadap 45 jadwal kereta dari Bogor/Depok serta Bekasi/Cikarang menuju Jakarta Kota. Seluruhnya akan mengakhiri perjalanannya hanya sampai Manggarai.

Demikian halnya dari arah sebaliknya yakni Jakarta Kota-Depok/Bogor danJakarta Kota-Bekasi/Cikarang. Perjalanan dimulai dari Manggarai.

"Dari total 281 perjalanan kereta Depok/Bogor dan Cikarang/Bekasi dengan tujuan Jakarta Kota maupun sebaliknya, terdapat 45 perjalanan yang akan mengalami rekayasa pola operasi dan satu KA dibatalkan," kata Anne seperti dikutip Bisnis.com, beberapa waktu lalu.

Adapun, satu perjalanan yang dibatalkan adalah KA 1348 yang bertugas sebagai feeder atau pengumpan Stasiun Jakarta Kota-Stasiun Manggarai dengan jadwal keberangkatan dari Stasiun Jakarta Kota pukul 09.29 WIB.

Berikut daftar 45 perjalanan KRL yang akan mengalami penyesuaian jadwal :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

krl
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top