Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bus Bandara Kecelakaan di Tol Sedyatmo, Ini Pernyataan Perum DAMRI

Perum DAMRI menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak atas kecelakaan yang terjadi dan berkomitmen agar terus memberikan pelayanan terbaik dengan mengutamakan faktor keselamatan.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 23 Januari 2020  |  11:05 WIB
Bus DAMRI trayek Bekasi - Bandara Soekarno-Hatta mengalami kecelakaan di KM 21000 Jalan Tol Sedyatmo arah bandara, Kamis (23/1/2020). ANTARA - HO - Jasa Marga
Bus DAMRI trayek Bekasi - Bandara Soekarno-Hatta mengalami kecelakaan di KM 21000 Jalan Tol Sedyatmo arah bandara, Kamis (23/1/2020). ANTARA - HO - Jasa Marga

Bisnis.com, JAKARTA -- Perum DAMRI menyatakan seluruh penumpang dinyatakan selamat dalam kecelakaan tunggal bus DAMRI di ruas tol Sedyatmo arah Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng.

General Manager Perum DAMRI Cabang Bandara Soekarno Hatta, Sumijan menyatakan kecelakaan tunggal bus DAMRI bernomor polisi B 7509 PD di ruas Tol Sedyatmo depan kantor Jasa Marga KM 21+000 arah Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (23/01/2020) terjadi sekitar pukul 05.27 WIB.

Dia mengatakan bus yang dikendarai oleh pengemudi Bpk Rindo Arisoma terguling pada KM 21+000. "Kami tengah berkoordinasi dengah pihak kepolisian setempat untuk mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan ini," tuturnya, Kamis (23/1/2020).

Dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. Keseluruhan 8 orang penumpang dalam keadaan selamat dan telah dialihkan dengan menggunakan bus pengganti untuk melanjutkan perjalanan.

“Kejadian ini sudah dilakukan evakuasi oleh Jasa Marga dan PJR Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Utara,” ujar Sumijan.

Perum DAMRI menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak atas kecelakaan yang terjadi dan berkomitmen agar terus memberikan pelayanan terbaik dengan senantiasa mengutamakan aspek keamanan dan keselamatan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

damri kecelakaan lalu lintas
Editor : Hendra Wibawa
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top