Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lippo Malls Hadirkan Hangatnya Festival Musim Semi

Lippo Malls yang menghadirkan nuansa hangatnya Festival Musim Semi dalam rangkaian kegiatan bertema “The Great Lunar New Year”.

Bisnis.com, JAKARTA — Lippo Malls yang menghadirkan nuansa hangatnya Festival Musim Semi dalam rangkaian kegiatan bertema “The Great Lunar New Year”. Kegiatan ini serentak dilaksanakan mulai tanggal 16 Januari hingga 2 Februari 2020 di semua mal yang dikelola oleh Lippo Malls.

Kemeriahan Tahun Baru Imlek dapat dirasakan oleh pengunjung mulai dari pintu masuk mal, beberapa corner dan tentunya panggung utama yang yang disiapkan khusus untuk merayakan Tahun Baru Imlek.

Warna merah dan deretan bunga mei hwa mendominasi dekorasi dengan design dan arsitektur khas Tionghoa dengan hiasan lampu dan lampion di beberapa sudut untuk memberikan kesan Imlek bagi setiap pengunjung Lippo Malls dan memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mengabadikan moment dengan mengambil gambar di beberapa dekorasi yang telah disiapkan.

Andrew Permadi Head Marketing Lippo Malls Indonesia menjelaskan, dipilihnya tema The Great Lunar New Year dengan harapan memberikan kebaikan dan kesuksesan untuk mengawali tahun yang baru apalagi Tahun Baru Imlek kali ini berada di bulan awal tahun 2020.

"Dengan rangkaian kegiatan yang kami kemas dalam The Great Lunar New Year ini kami berharap masyarakat Indonesia dapat menikmati perayaan Tahun Baru Imlek yang berkesan di Lippo Malls," ujarnya, Rabu (15/1/2020).

Nidia N. Ichsan Corporate PR dan Reputation Management Lippo Malls Indonesia menjelaskan, perayaan Tahun Baru Imlek menjadi salah satu bukti keberagaman yang memperkaya budaya yang dimiliki bangsa Indonesia.

"Pada moment ini masyarakat dapat menikmati keragaman budaya Tionghoa yang kami tampilkan melalui design arsitek pada dekorasi yang kami tampilkan juga beragam budaya yang mengisi panggung utama," tuturnya.

Semua mal menampilkan berbagai macam tradisi dan hiburan edisi Tahun Baru Imlek seperti Barongsai, Liong performance, Mini Chinese operet, Chinese New Year Art Show, Chinese Acrobatic Show, Chinese Mask performance, Chinese Traditional Music performance, dan kegiatan menarik lainnya.

Para pengunjung juga dapat menikmati penampilan dari World Champion Barongsai Tonggak yaitu Kong Ha Hong yang khusus ditampilkan di Lippo Mall Puri dan Pluit Village setiap akhir pekan mulai dari tanggal 18 Januari – 15 Februari 2020.

Melengkapi kemeriahan Tahun Baru Imlek, program belanja disiapkan bagi pengunjung Lippo Malls seperti program belanja berhadiah dengan minimum pembelanjaan Rp200.000 hingga Rp500.000 untuk bisa mendapatkan voucher belanja atau hadiah menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper