Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dibuka Lowongan Jadi Kepala BKF Kemenkeu

Dalam pengumuman berantai yang Bisnis.com peroleh, Panitia Seleksi Calon Kepala Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan memberikan kesempatan terbuka kepada warga negara baik dari unsur PNS pusat dan daerah mapun non-PNS untuk ikut serta dalam proses seleksi terbuka pengisian jabatan Kepala BKF tersebut. 
Achmad Aris
Achmad Aris - Bisnis.com 14 Januari 2020  |  15:27 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati saat memaparkan kinerja APBN KITA Edisi November 2019 di Jakarta, Kamis (19/12 - 2019). Istimewa
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati saat memaparkan kinerja APBN KITA Edisi November 2019 di Jakarta, Kamis (19/12 - 2019). Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Kementerian Keuangan membuka lelang jabatan untuk posisi kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) yang kosong setelah ditinggal oleh Suahasil yang diangkat menjadi Wakil Menteri Keuangan pada akhir Oktober 2019.

Dalam pengumuman yang Bisnis.com peroleh, Panitia Seleksi Calon Kepala Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan memberikan kesempatan terbuka kepada warga negara baik dari unsur PNS pusat dan daerah mapun non-PNS untuk ikut serta dalam proses seleksi terbuka pengisian jabatan Kepala BKF tersebut. 

"Bagi yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi dapat mengikuti pendaftaran secara online melalui laman seleksi-terbuka.kemenkeu.go.id. tanggal 15 Januari 2020 sampai dengan 28 Januari 2020," tulis pengumuman dari panitia seleksi.

Adapun mengenai informasi lengkap mengenai syarat, ketentuan, dan jadwal seleksi terbuka dapat dilihat pada laman www.kemenkeu.go.id atau seleksi-terbuka.kemenkeu.go.id. mulai tanggal 14 Januari 2020 sampai dengan 28 Januari 2020.

Saat ini, posisi Kepala BKF untuk sementara waktu diisi oleh pelaksana tugas (Plt) yaitu Arif Baharudin menggantikan Suahasil Nazara yang kini menjabat sebagai Wakil Menteri Keuangan.

Arif sebelumnya menjabat Staf Ahli Menteri Keuangan Bidang Kebijakan dan Regulasi Jasa Keuangan dan Pasar Modal.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bkf
Editor : Achmad Aris
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top