Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Titipbeliin.com, Tawarkan Jasa Titip dengan Pengenaan Pajak

Kebutuhan Jastip atau Jasa Titip kini sudah semakin tinggi. Pasalnya, banyak orang ingin memiliki produk atau barang dari luar negeri, namun tidak bisa pergi keluar negeri sendiri.

Bisnis.com, JAKARTA - Kebutuhan Jastip atau Jasa Titip kini sudah semakin tinggi. Pasalnya, banyak orang ingin memiliki produk atau barang dari luar negeri, namun tidak bisa pergi keluar negeri sendiri.

Karena itu, mereka banyak memanfaatkan layanan jasa titip untuk untuk mengakomodir kebutuhan tersebut.

Salah satu jasa titip online titipbeliin.com hadir sebagai solusi jasa titip legal pertama di Indonesia yang memasukan pajak sebagai komponen biaya sesuai dengan nilai barang yang diatur oleh Menteri Keuangan; pembelian dibawah 75 USD mendapatkan bebas pajak kemudian pembelian 75 sampai dengan 1500 USD terkena pajak Bea Masuk 7,5%, PPN 10% & PPh 10% dan pembelian diatas 1500 USD terkena pajak Bea Masuk sesuai persentase barang dari tarif HS Code, PPN 10% dan PPh 10%.

“Titipbeliin.com bisa jadi solusi titip barang dari luar negeri secara legal, kami bantu beliin, kirim dan bayarin pajak sesuai nilai barang lalu kirim ke rumah penitip, sekali bayar semuanya diurus oleh titipbeliin.com dan pajak menjadi komponen terpenting untuk kami, 5.500 barang telah dititipkan dan semuanya sampai ke tangan penitip dengan aman” ujar Sutrisno, Co founder titipbeliin.com.

Titipbeliin.com sendiri telah hadir sejak Maret 2019, perusahaan rintisan ini kini membuka layanan titipan dari lima negara; Amerika, Inggris, China, Korea &
Singapura.

Untuk membeli brompton secara legal misalnya,  katanya, penitip bisa mengakses website resmi
brompton.com, pilih produk yang diinginkan lalu copy dan paste URL barang yang mau dititip ke dalam homepage titipbeliin.com, isi detail barang seperti dimensi, berat dan harga juga unggah NPWP kemudian akan muncul harga total yang meliputi harga barang, pajak dan pengiriman Internasional dan lokal lalu bayar dengan berbagai metode pembayaran, penitip akan menerima barang dalam waktu 3 sampai 21 hari, berbagai urusan pajak dan pengiriman telah diurus oleh titipbeliin.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper