Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinar Mas Land Tutup Atap Elegance Tower

Tahap pembangunan hingga penutupan atap dilakukan sesuai dengan jadwal dan tepat waktu.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 26 November 2019  |  17:05 WIB
Gambar kawasan Seagate residence yang dikembangkan Sinar Mas Land. - Bisnis
Gambar kawasan Seagate residence yang dikembangkan Sinar Mas Land. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — Sinar Mas Land berkomitmen melakukan serah terima tepat waktu untuk proyek Elegance Tower yang berada di kawasan Southgate Residence yang saat ini telah memasuki tahap akhir pembangunan.

Hal tersebut ditandai dengan penutupan atap Elegance Tower. Menara tersebut merupakan menara pertama yang ada pada pengembangan Southgate Residence. Terdapat 300 unit di Elegance Tower dan saat ini telah terjual sekitar 65 persen.

Adapun, kawasan terintegrasi (mixed-use) Southgate memiliki luas area 5,40 hektare termasuk taman, jalan, dan saluran dengan daerah perancangan seluas 4,10 hektare.

CEO Commercial Sinar Mas Land Hongky J. Nantung menjelaskan bahwa tahap-tahap pembangunan hingga penutupan atap (topping off) saat ini dilakukan sesuai dengan jadwal dan tepat waktu.

“Komitmen ini merupakan salah satu nilai yang kami pegang, selain dengan pengunaan bahan material hunian serta konstruksi gedung apartemen yang berkualitas tinggi,’’ ungkapnya melalui siaran pers, Selasa (26/11/2019).

Sebagai bagian dari Southgate Residence, Elegance Tower terbagi atas beberapa tipe.

Sementara itu, untuk unit yang tersisa di Elegance Tower dijual dengan harga mulai dari Rp1,70 miliar dan sudah termasuk pajak Elegance Tower juga memiliki 25 fasilitas pendukung.

Area ruang terbuka hijau sebesar 60 persen di Southgate Residence, kata Hongky, akan menjadi salah satu nilai tambah bagi penghuninya.

“Pengembangan Southgate Residence dibuat dengan konsep mixed-use development sehingga dua tower luxury apartment, satu tower kondominium akan terintegrasi dengan sebuah office tower dan pusat gaya hidup AEON Mall yang direncanakan mulai beroperasi pada 2020.”

Selain Elegance Tower, sejak Maret 2019, Sinar Mas Land juga sudah mulai memasarkan menara kedua Southgate Residence yaitu Prime Tower. Pada menara apartemen, terdapat sejumlah tipe yang dibanderol mulai dari Rp2,50 miliiar sudah termasuk pajak.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen sinar mas land
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top