Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PT Mitra Sindo Sukses Raih 2 Penghargaan pada Ajang HEA 2019

Salah satu upaya Jakarta Garden City untuk meningkatkan penjualan adalah dengan membangun Sales Gallery Jakarta Garden City
Suasan kawasan Jakarta Garden City pada malam hari./Bisnis
Suasan kawasan Jakarta Garden City pada malam hari./Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — Perumahan skala kota Jakarta Garden City yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses di Jakarta Timur meraih penghargaan The Most Favorite Middle Up House of Township Scale Housing In Jakarta pada ajang HousingEstate Awards (HEA) 2019.

Sementara itu, Hyronimus Yohanes, GM Sales & Marketing Jakarta Garden City mendapatkan penghargaan The Best Productive Primary Property Marketer.

Acara penghargaan yang diselenggarakan majalah Housing Estate berlangsung di Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Penghargaan ini didasarkan pada hasil survei yang telah dilakukan tim Housing Estate. Indikator yang digunakan untuk perumahan dan apartemen adalah volume dan/atau nilai penjualan mulai Januari hingga September 2019.

Tercatat, sejumlah proyek-proyek properti berhasil menerima penghargaan karena tetap mencatat penjualan yang baik tahun ini kendati pasar properti secara umum masih mengalami kelesuan.

Berdasarkan hasil survei, proyek Jakarta Garden City meraih penjualan tertinggi yakni sebanyak 400 unit rumah menengah berharga Rp1,3 miliar per unit ke atas di wilayah DKI Jakarta.

“Kondisi pasar properti yang secara umum masih mengalami kelesuan tidak lantas membuat kami pesimistis. Bahkan, kami makin bersemangat untuk melakukan berbagai terobosan sehingga bisa meraih penjualan yang baik,” ujar Hyronimus melalui siaran pers, Kamis (21/11/2019).

Hyronimus mengatakan bahwa saat ini Jakarta Garden City menawarkan beragam produk properti dengan harga kompetitif, mulai dari Rp1,40 miliar sudah termasuk PPN, ruko mulai dari Rp4,80 miliar, serta apartemen mulai dari Rp600 juta.

Untuk mempermudah masyarakat memiliki properti, Jakarta Garden City telah menggandeng sejumlah bank yang menawarkan suku bunga KPR rendah.

“Untuk mempermudah cara pembayaran bagi para customer yang ingin memiliki properti impian di Jakarta Garden City, juga diberikan keringanan pembayaran DP [down payment] mulai dari 5 persen hingga 20 persen, cicilan DP mudah hingga 36 kali serta berbagai kemudahan lainnya.”

Hyronimus menjelaskan bahwa salah satu upaya Jakarta Garden City untuk meningkatkan penjualan adalah dengan membangun Sales Gallery Jakarta Garden City yang baru dan telah resmi beroperasi pada awal September 2019.

PT Mitra Sindo Sukses Raih 2 Penghargaan pada Ajang HEA 2019

Hyronimus Yohanes (tengah) mendapatkan penghargaan The Best Productive Primary Property Marketer.

“Kami membangun Sales Gallery Jakarta Garden City yang lebih representatif dengan harapan bisa meningkatkan penjualan dan mampu memberi ambience bagi para calon konsumen,” kata Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses.

Mengingat keberadaan Sales Gallery sangatlah penting, lanjutnya, selain menampilkan produk-produk properti yang sedang dipasarkan, baik residensial maupun komersial, juga turut ditampilkan perencanaan kawasan Jakarta Garden City secara menyeluruh sebagai sarana meyakinkan konsumen akan banyaknya keunggulan yang dimiliki Jakarta Garden City.

Freddy Chan, Vice President Director PT Modernland Realty Tbk., induk perusahaan PT Mitra Sindo Sukses, Jakarta Garden City telah menjelma menjadi sebuah kawasan yang menjadi tujuan investasi utama bagi para investor global seperti AEON Mall, IKEA dan beberapa mitra strategis global yang saling bersinergi dalam pengembangan proyek baru di Jakarta Garden City.

Hal ini seperti terlihat melalui kongsi antara HongkongLand dengan Astra International dan Modernland Realty pada proyek pengembangan hunian tapak yang berlokasi di dalam area pengembangan Jakarta Garden City. Selain itu, kerja ama dijalin juga dengan investor asal Korea Selatan yakni Lotte Engineering & Construction (E&C) yang juga akan mengembangkan properti di area pengembangan Jakarta Garden City. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Zufrizal
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper