Batik Air dan Dream Tour Kerja Sama Beri Layanan Premium Jemaah Umrah

Batik Air menjalin kerja sama dengan Dream Tour dalam General Sales Agent sebagai mitra perjalanan umrah dari 8 kota di Indonesia. 
Yanuarius Viodeogo
Yanuarius Viodeogo - Bisnis.com 08 November 2019  |  21:57 WIB
Batik Air dan Dream Tour Kerja Sama Beri Layanan Premium Jemaah Umrah
Pesawat Airbus 320-200 CEO Batik Air - Batik Air / Marthunis

Bisnis.com, JAKARTA -- Batik Air menjalin kerja sama dengan Dream Tour dalam General Sales Agent sebagai mitra perjalanan umrah dari 8 kota di Indonesia. 

Adapun delapan kota tersebut adalah Banda Aceh-Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Medan-Bandara Internasional Kualanamu, Palembang-Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Jakarta-Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Solo-Bandara Internasioanl Adi Sumarmo, Surabaya-Bandara Internasional Juanda, Makassar-Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, dan Balikpapan-Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan.

CEO Batik Air Capt. Achmad Luthfie mengatakan kerjasama ini merupakan langkah strategis dalam memfasilitasi kebutuhan tamu beribadah ke Arab Saudi dengan pesawat Airbus 330-300. 

"Airbus ini dinilai tepat menjadi bagian pendukung model bisnis dan mencerminkan kesungguhan dalam memperluas jaringan dengan tata letak kursi lorong ganda terdiri dari 18 kelas bisnis dan 374 kelas ekonomi," kata Luthfie dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (8/11/2019). 

Presdir Dream Tour Muhammad Umar Bakadam mengatakan kerja sama ini merupakan sejarah penting karena Batik Air menyediakan pilihan baru perjalanan umrah yang menawarkan premium service airlines

"Dream Tour berkomitmen sebagai travel umrah terbaik di Indonesia memberikan pelayanan prima kepada seluruh jemaah," kata Umar.  

Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Muhammad Umar Bakadam dan Direktur Niaga Batik Air Achmad Hasan di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
batik air, umrah

Editor : Saeno
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top