Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Indonesian Paradise Tertarik Bangun Hotel di Labuan Bajo

Perseroan masih melakukan pengkajian terkait dengan kelayakan bisnis dan tengah berproses untuk mendapatkan cadangan lahan.
Fitri Sartina Dewi
Fitri Sartina Dewi - Bisnis.com 01 November 2019  |  07:36 WIB
Sejumlah kapal siap bersandar di Pelabuhan Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Jumat (12/10/2018). - ANTARA/Indrianto Eko Suwarso
Sejumlah kapal siap bersandar di Pelabuhan Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Jumat (12/10/2018). - ANTARA/Indrianto Eko Suwarso

Bisnis.com, JAKARTA — PT Indonesian Paradise Property Tbk. berminat melakukan pengembangan di Labuan Bajo yang merupakan salah satu detinasi pariwisata dari lima Kawasan Strategis Pariwisata Nasional superprioritas.

Direktur PT Indonesian Paradise Property Tbk. (INPP) Diana Solaiman mengatakan bahwa perseroan tertarik untuk melakukan pengembangan di Labuan Bajo karena destinasi pariwisata tersebut memiliki keindahan alam yang sangat menarik.

“Kami berencana untuk membangun hotel di kawasan tersebut, tetapi belum dalam waktu dekat ini,” ujarnya kepada Bisnis, Kamis (31/10/2019).

Diana mengungkapkan bahwa perseroan saat ini masih melakukan pengkajian terkait dengan kelayakan bisnis pada destinasi pariwisata tersebut dan tengah berproses untuk mendapatkan cadangan tanah.

Untuk menjalankan proyek pengembangan di kawasan tersebut, dia menyatakan bahwa sementara ini pihaknya belum berencana untuk menjajaki peluang kerja sama dengan calon mitra strategis.

INPP merupakan perusahaan yang bergerak di bidang properti dan berpengalaman melakukan pengembangan di kawasan pariwisata. INPP telah membangun kawasan Sahid Kuta Lifestyle Resort termasuk Beachwalk Shopping Center dan Sheraton Bali Kuta Resort.

Selain di Bali, INPP juga tengah melakukan pengembangan di Makassar melalui pembangunan hotel yaitu Hotel Hyatt Place Makassar yang akan terintegrasi dengan apartemen mewah 31 Sudirman Suites.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pariwisata labuan bajo
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top