Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KA Bandara kini Sampai Stasiun Manggarai PP, Ini Jadwalnya

Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta mulai hari ini, Sabtu, 5 Oktober 2019 beroperasi sampai Stasiun Manggarai.

Bisnis.com, JAKARTA--Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta mulai hari ini, Sabtu, 5 Oktober 2019 beroperasi sampai Stasiun Manggarai.

Jumlah perjalanan kereta mencapai 34 perjalanan setiap hari.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan masyarakat jadi memiliki banyak pilihan waktu dan tempat untuk menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan beroperasinya kereta api bandara sampai stasiun manggarai.

"Perjalanan dari Stasiun Manggarai dalam satu hari melayani 34 perjalanan di mulai dari jam 5.10 WIB. Dari jumlah perjalanan tersebut masyarakat jadi fleksibel dalam waktu keberangkatan menuju Bandara Soekarno-Hatta," kata Budi dalam siaran pers, Sabtu (5/10/2019).

Dia mengatakan jadwal perjalanan kereta api bandara akan tersedia setiap 30 menit sekali. Jadwal keberangkatan pertama dari Stasiun Manggarai menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta pukul 5.10 WIB.

Sementara keberangkatan terakhir kereta dari Stasiun Manggarai adalah pukul 21.40 WIB. Dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju Stasiun Manggarai, kereta pertama  berangkat 6.20 WIB dan kereta terakhir pukul 23.20 WIB.

PT. Railink memberikan harga promo sebesar Rp40.000 untuk layanan KA Bandara dari stasiun Manggarai dengan waktu tempuh 57 menit hingga 31 Oktober 2019.

Kemudian, terdapat juga promo tiket yang bisa didapatkan secara gratis untuk 100 penumpang pertama.

Dengan soft launching ini, kereta api bandara melayani lima stasiun yaitu Stasiun Manggarai, BNI City, Duri, Batu Ceper, dan Bandara Soekarno Hatta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper