Aksi Unjuk Rasa di DPR, Lalu Lintas Dialihkan 

Sehubungan dengan adanya aksi unjuk rasa di depan gedung MPR/DPR dan sekitarnya, dan saat ini ribuan massa sudah menblokade tol di kedua arah, baik dari arah Cawang menuju Tomang, maupun dari arah sebaliknya Tomang  menuju Cawang. 
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 30 September 2019  |  18:30 WIB
Aksi Unjuk Rasa di DPR, Lalu Lintas Dialihkan 
Aksi unjuk rasa di sekitar DPR/MPR membuat Jasa Marga melakukan pengalihan lalu lintas di sejumlah titik - dok. Jasa Marga

Bisnis.com, JAKARTA -- Sehubungan dengan adanya aksi unjuk rasa di depan gedung MPR/DPR dan sekitarnya, dan saat ini ribuan massa sudah menblokade tol di kedua arah, baik dari arah Cawang menuju Tomang, maupun dari arah sebaliknya Tomang  menuju Cawang. 

Irra Susiyanti Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk Regional JabodetabekJabar mengatakan bahwa untuk menjaga keamanan dan keselamatan pengguna jalan, serta atas diskresi Kepolisian, maka saat ini lalu lintas yg menuju lokasi unjuk rasa dilakukan penutupan. 


 "Lalu lintas dari arah Jagorawi dan dari arah Jakarta-Cikampek menuju Semanggi dialihkan ke arah Jatinegara, lalu lintas dari arah Jatinegara menuju Semanggi dialihkan ke arah TMII," ujarnya melalui siaran resmi yang diterima Bisnis, Senin (30/9/2019).

Irra menambahkan, untuk lalu lintas yg sudah terjebak di dalam tol menuju lokasi unjuk rasa dari arah Cawang diputarbalikan di Semanggi (Km 8.100) dan Senayan (Km 9.800), sebaliknya lalu lintas dr arah Tomang diputarbalikan di Slipi (Km 12.400 dan 11.600), serta dikeluarkan di pintu keluar terdekat

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
demo

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top