Ini Dia Produk & Tawaran Menarik di Ajang IMX 2019

Ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 yang digelar pada akhir pekan ini menyajikan sejumlah produk dan tawaran menarik untuk para pengunjung dari busi, hingga car detailing dengan harga menarik.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 28 September 2019  |  13:51 WIB
Ini Dia Produk & Tawaran Menarik di Ajang IMX 2019
Pengunjung mengamati mobil modifikasi saat pameran mobil aftermarket dan modifikasi di JCC, Jakarta - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA – Ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 yang digelar pada akhir pekan ini menyajikan sejumlah produk dan tawaran menarik untuk para pengunjung dari busi, hingga car detailing dengan harga menarik.

Pendiri National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) Andre Mulyadi sebagai penggagas IMX mengatakan bahwa berbagai tawaran program itu juga didukung oleh program cicilan 0% dan cashback dari Tokopedia. 

“Dalam setiap penyelenggaraan IMX kami ingin selalu memanjakan pengunjung yang datang tak hanya dengan konten acara yang menarik, tetapi juga lewat program penjualan produk terbaik yang bisa didapatkan dengan harga terbaik. Apalagi pengunjung sekaligus berkesempatan mendapatkan produk modifikasi terbaru yang dirilis hari ini,” tuturnya dalam pembukaan IMX 2019, Sabtu (28/9/2019).

Dia menjelaskan, pada hari pertama pengunjung dapat melihat sejumlah produk dan karya modifikasi yang baru dirilis. Pertama, kolaborasi Datsun Idnonesia dengan brand legenda kustom kulture Mooneyes membuat Datsun GO edisi khusus.

Kedua, AMMDes 1:1 berkonsep mini mixer truck hasil karya pemenang kompetisi digital AMMDes Digimodz. Ketiga, mobil modifikasi Lamborgini Aventador dengan produk lokal KARMA Bodykit.

Keempat, mobil Toyota Terios dan Mitsubishi Xpander dengan produk lokal Garuda Bodykit.

Kelima, Honda HR-V modifikasi di booth Honda Indonesia yang berkolaborasi dengan influencer Kiki Anugraha. Keenam, Peluncuran produk velg lokal Avantech jenis beadlock untuk penyuka tampilan off-road.

Ketujuh, Peluncuran merek velg aftermarket lokal Torsion Wheel dengan desain-desain yang atraktif. Kedelapan, Produk lampu LED RS300 Autovision yang memiliki 3 warna.

Kesembilan, Produk radiator coolant Prestone dengan tutup biru dengan formula dan keunggulan yang lebih baik.

Kesepuluh, penampilan perdana Suzuki New Carry Pick Up dengan gaya yang lebih macho. 
Adre menyampaikan gelaran IMX kali ini juga akan menghadirkan konten spesial berupa NMAA Top 50 atau kumpulan mobil terbaik yang telah dikurasi NMAA. 

Contohnya, Toyota Land Cruiser 40 Series yang dimasukkan mesin modern LS V8 buatan General Motors atau Honda S2000 yang dibangun secara detail dengan kit Spoon Sports.

IMX juga akan menghadirkan Garage Sale produk aftermarket berkualitas. Pengunjung juga bisa membeli merchandise resmi IMX 2019 berupa t-shirt dan hoodie edisi terbatas di booth yang disediakan dengan harga khusus.

IMX juga melakukan edukasi dengan mengadakan 4 sesi talk show selama 2 hari. Pada hari pertama talk show yang diadakan akan mengambil tema ‘JDM Culture in Indonesia’ dan ‘Modification Industry Business’ yang dibawakan narasumber kompeten di bidangnya dari dalam dan luar negeri. 

“Beberapa tuner dan pelaku modifikasi dalam dan luar negeri kami libatkan dalam talk show interaktif ini, sehingga kita bisa sama-sama belajar dan mendapat wawasan baru soal modifikasi dari sudut pandang lain. Dengan begitu harapannya modifikasi kita bisa ‘naik kelas’,” tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
modifikasi mobil, IMX 2019

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top