Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tutup Atap Apartemen The Smith Dijadwalkan Akhir Tahun Ini

Proses serah terima unit pada tahap awal rencananya dimulai pada Mei 2020.
Fitri Sartina Dewi
Fitri Sartina Dewi - Bisnis.com 11 September 2019  |  21:33 WIB
Ilustrasi pembangunan apartemen - Antara/Audy Alwi
Ilustrasi pembangunan apartemen - Antara/Audy Alwi

Bisnis.com, SERPONG — PT Triniti Dinamik menargetkan proses tutup atap atau topping off proyek apartemen The Smith pada akhir tahun ini.

Direktur Utama Triniti Dinamik Samuel Stepanus Huang menyatakan bahwa proses konstruksi bangunan 33 lantai itu masih sesuai dengan target awal yang ditetapkan.

“Kami targetkan topping off pada akhir tahun ini dan rencananya serah terima [unit] secara bertahap,” ujarnya di sela-sela kegiatan penyambutan President FIABCI Dunia Walid Mousse ke proyek The Smith Apartment, Rabu (11/9/2019).

Samuel mengatakan bahwa proses serah terima unit pada tahap awal rencananya dimulai pada Mei 2020, sedangkan progres penjualannya hingga saat ini telah beskisar 70 persen—75 persen.

Meski penjualannya baru 75 persen, Samuel optimistis unit apartemen itu bisa segera terjual habis. Pasalnya, The Smith menggunakan konsep yang dianggap menarik bagi pasar.

Samuel menjelaskan bahwa The Smith mengusung konsep mixed-used dengan menggabungkan hunian, perkantoran, dan SOHO (small office home office).

Adapun, fasilitas yang disiapkan antara lain adalah kolam renang, ruang pertemuan, sky lounge, pusat kebugaran, dan satu lantai yang dipergunakan untuk ruang kerja bersama atau co-working space.

Pada kesempatan yang sama, President FIABCI Dunia Walid Moussa mengapresiasi kecepatan pembangunan proyek The Smith yang mulai dibangun pada November 2018.

Walid juga melihat bahwa pengembang Indonesia masih tetap memiliki semangat untuk melakukan pembangunan meskipun dihadapkan pada berbagai tantangan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen fiabci
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top