Mitra Sindo Sukses Resmikan Sales Gallery Jakarta Garden City

Sales Gallery Jakarta Garden City dibangun di lahan 6.880 meter persegi dengan luas bangunan 1.867 meter persegi.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 11 September 2019  |  14:32 WIB
Mitra Sindo Sukses Resmikan Sales Gallery Jakarta Garden City
(Dari kanan ke kiri) Nyonya Luntungan Honoris, Luntungan Honoris, Presiden Komisaris MDLN, David Iman Santosa, Managing Director Marketing Division MDLN, Sami Miettinen, Dirut PT Mitra Sindo Sukses, William Honoris, Dirut MDLN, dan Freddy Chan, Wakil Dirut MDLN, serta Herman Goh, Direktur PT Mitra Sindo Sukses melihat maket Jakarta Garden City saat peresmian Sales Gallery Jakarta Garden City, Rabu (11/9/2019). - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk. yang mengembangkan proyek perumahan skala kota Jakarta Garden City seluas 370 hektare di Jakarta Timur meresmikan pembukaan Sales Gallery Jakarta Garden City yang baru, Rabu (11/9/2019).

Sales Gallery Jakarta Garden City ini merupakan kantor pemasaran yang baru yang lokasinya berada tepat di depan AEON Mall Jakarta Garden City dan bersebelahan dengan IKEA.

“Kami membangun Sales Gallery Jakarta Garden City yang lebih representatif dengan harapan bisa meningkatkan penjualan dan mampu memberi ambience bagi para calon konsumen,” ujar Freddy Chan, Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk. (MDLN) melalui siaran pers.

Menurutnya, keberadaan Sales Gallery sangat penting karena selain menampilkan produk-produk properti yang sedang dipasarkan, baik residensial maupun komersial, juga turut ditampilkan perencanaan kawasan Jakarta Garden City secara menyeluruh sebagai sarana meyakinkan konsumen akan banyaknya keunggulan yang dimiliki Jakarta Garden City.

Lebih lanjut, David Iman Santosa, Managing Director Marketing Division MDLN, berharap agar keberadaan Sales Gallery Jakarta Garden City yang baru ini membuat masyarakat dapat mengenal lebih dekat dan makin dipermudah dalam mendapatkan informasi mengenai seluruh produk yang dipasarkan di Jakarta Garden City.

Sales Gallery Jakarta Garden City dibangun di lahan 6.880 meter persegi dengan luas bangunan 1.867 meter persegi, green area 2.600 meter persegi

2 lantai.

“Di dalamnya terdapat berbagai fasilitas, antara lain lobi, ballroom, deal room, show unit area, children play ground, dan lounge.”

Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, optimistis pasca-Pemilihan Presiden RI, sektor properti akan kembali mengalami peningkatan dikarenakan situasi politik dan ekonomi yang stabil.

“Kami bekerja sama dengan bank pemberi KPR [kredit pemilikan rumah] sehingga dapat memberi suku bunga menarik bagi konsumen yang ingin membeli rumah di Jakarta Garden City dengan cara bayar KPR. Kami juga akan terus meluncurkan produk hunian yang inovatif dan terjangkau harganya,” ujar Sami.

Hyronimus Yohanes, GM Marketing & Sales Jakarta Garden City, menambahkan bahwa Mitra Sindo Sukses sedang memasarkan beragam produk properti berkualitas dengan harga kompetitif, dengan harga rumah mulai dari kisaran Rp1,40 miliaran, ruko mulai dari Rp4,80 miliaran, serta apartemen mulai dari Rp600 jutaan.

“Kami memasarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan market saat ini,” ujar Hyronimus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
perumahan, modernland realty, mitra sindo sukses

Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top