Hari Pelanggan Nasional, PLN Periksa Intalasi Listrik dan Beri Pelayanan Gratis

PT PLN (Persero) mengadakan bantuan pemeriksaan instalasi listrik hingga melakukan layanan pemasangan grounding perlindungan sistem listrik melalui pentanahan (grounding) gratis untuk 1.774 lembaga pendidikan nonkomersial di Hari Pelanggan Nasional. 
Ni Putu Eka Wiratmini
Ni Putu Eka Wiratmini - Bisnis.com 04 September 2019  |  13:31 WIB
Hari Pelanggan Nasional, PLN Periksa Intalasi Listrik dan Beri Pelayanan Gratis
Plt Direktur Utama PLN Sripeni Inten Cahyani membagikan bunga ke pelanggan di Hari Pelanggan, Rabu (4/9/2019). - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT PLN (Persero) mengadakan bantuan pemeriksaan instalasi listrik hingga melakukan layanan pemasangan grounding perlindungan sistem listrik melalui pentanahan (grounding) gratis untuk 1.774 lembaga pendidikan nonkomersial di Hari Pelanggan Nasional. 

Plt. Direktur Utama PLN Sripeni Inten Cahyani mengatakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini, Rabu (4/9/2019), merupakan momen tepat bagi PLN untuk terus meningkatkan hubungan dengan pelanggan. Dengan mendengarkan suara pelanggan, PLN diharapkan dapat lebih memahami kebutuhan pelanggan dan terus meningkatkan pelayanannya.

"Dengan jumlah pelanggan lebih dari 70 juta, permasalahan yang kerap ditemui adalah terkait instalasi kelistrikan di bangunan pelanggan. Di sini kami mencoba memberikan bantuan pemeriksaan instalasi bagi beberapa pelanggan, memberikan solusi demi kepuasan pelanggan," katanya melalui keterangan resmi, Rabu (4/9/2019). 

PLN pun mengunjungi sejumlah pelanggan, yakni Kantor Pusat MRT, Master Steel, Summarecon Mall Bekasi, PT Surya Raya Ruberindo, Kampung Hijau Tangerang, Kawasan Gajah Tunggal, PT ITP Bogasari, RS Fatmawati, PT Asia Plast, dan Lippo Mall Saint Moriz.

PLN juga membagikan bunga kepada para lansia di Panti Werda Tresna Budi sebagai tanda cinta dan apresiasi kepada para pelanggan. 

Menurutnya, kunjungan ini dilakukan PLN untuk mendengar suara pelanggan atas layanan PLN dalam satu tahun terakhir ini. Masukan dari para pelanggan kepada PLN akan menjadi program kerja untuk perbaikan sekaligus mengapresiasi para pelanggan yang selama ini menggunakan layanan PLN. 

"Diharapkan hubungan antara perusahaan dengan para pelanggannya dapat terjaga dengan baik," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
PLN, hari pelanggan nasional

Editor : Lucky Leonard

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top