Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PT Jaya Real Property Serah Terimakan Unit Apartemen Emerald Bintaro

PT Jaya Real Property juga telah menunjuk Sumber Jaya Kelola Indonesia sebagai perusahaan pengelola properti untuk mengelola apartemen ini secara profesional.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 27 Agustus 2019  |  06:43 WIB
Ilustrasi pembangunan apartemen - Antara/Audy Alwi
Ilustrasi pembangunan apartemen - Antara/Audy Alwi

Bisnis.com, JAKARTA — PT Jaya Real Property menepati janjinya kepada konsumen dengan menyerahterimakan unit apartemen Emerald Bintaro tahap pertama.

Direktur Jaya Real Property Djuniardi Christanto mengatakan bahwa selama ini pembangunan yang dilakukan oleh pihaknya selalu berjalan seiringan dengan janji dan promosi yang diberikan.

“Sudah menjadi komitmen bagi kami sebagai salah satu pengembang pelopor dan terbesar di Indonesia untuk menepati janji kami dalam proses pembangunan setiap proyek,” katanya melalui siaran pers, Senin (26/8).

Djuniardi menjelaskan bahwa strategi perusahaan dalam menyelesaikan pembangunan adalah memikirkan dan memproyeksikan dengan matang setiap tahapan dari mulai launching, peletakan batu pertama, hingga serah terima unit.

Dengan menyerahkan unit menara A Emerald kepada konsumen, Djuniardi mengatakan bahwa hal itu sebagai bukti perusahaan menepati janjinya pada Agustus 2019, pembeli sudah bisa menerima kunci unit yang dimiliki untuk segera dihuni.

Menara A terdiri atas 598 unit hunian yang seluruhnya telah siap diserahterimakan dan dihuni. PT Jaya Real Property juga telah menunjuk Sumber Jaya Kelola Indonesia sebagai perusahaan pengelola properti untuk mengelola apartemen ini secara profesional.

“Tower A sudah diserahterimakan dan kami sekarang sedang dalam proses pembangunan Tower B, yang selanjutnya akan disusul oleh 5 tower lainnya,” kata Edward Sugijanto, Manajer SBU Apartemen Emerald Bintaro.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen jaya real property tbk bintaro
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top