Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bus Agra Mas Dihantam Kereta Api di Karawang

Bus Agra Mas T-7915-DC terbalik setelah dihantam kereta api di perlintasan rel kereta api di wilayah Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (29/8/2019).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Agustus 2019  |  15:49 WIB
Penumpang melintas di samping Kereta Argo Parahyangan (Gambir/Bandung) yang dioperasikan dengan nuansa tematik kemerdekaan untuk memeriahkan HUT ke/74 Indonesia. Foto: Daop I Jakarta PT KAI
Penumpang melintas di samping Kereta Argo Parahyangan (Gambir/Bandung) yang dioperasikan dengan nuansa tematik kemerdekaan untuk memeriahkan HUT ke/74 Indonesia. Foto: Daop I Jakarta PT KAI

Bisnis.com, JAKARTA - Bus Agra Mas T-7915-DC terbalik setelah dihantam kereta api di perlintasan rel kereta api di wilayah Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (29/8/2019).

Dikutip dari Antara, peristiwa itu terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu. Di titik perlintasan tersebut tidak dijaga petugas berseragam PT Kereta Api Indonesia. Hanya warga setempat yang berjaga di sekitar perlintasan itu.

Seorang saksi mata, Riswan mengatakan peristiwa kecelakaan tersebut terjadi karena bus kosong itu mogok saat melintasi perlintasan rel kereta api.

"Busnya sudah ada di tengah saat kereta datang. Jadi langsung tertabrak," katanya.

Dia mengatakan pada saat itu bus sudah masuk di tengah perlintasan, tapi tiba-tiba berhenti karena mesin kendaraan mati. Kereta Api 32 Argo Parahyangan dari Jakarta yang akan menuju Bandung itu langsung menabrak bus tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pt kai
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top