Wow, Produsen Celana Dalam Rider Tawarkan Promo Tukar Tambah!

Gerai House of Rider menyelenggarakan program promosi unik berupa tukar tambah celana dalam.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 16 Agustus 2019  |  06:04 WIB
Wow, Produsen Celana Dalam Rider Tawarkan Promo Tukar Tambah!
Program promosi unik berupa tukar tambah celana dalam. - Bisnis.com/Rezha Hadyan

Bisnis.com, JAKARTA – Gerai House of Rider punya cara tersendiri untuk menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-74 Indonesia. Gerai ritel yang menjual berbagai jenis pakaian dalam pria itu menyelenggarakan program promosi unik berupa tukar tambah celana dalam.

Program promosi unik bertajuk “Tukar Kolor” ini secara khusus diberikan kepada mereka yang mempunyai nama Agus atau lahir pada Agustus.

“Syaratnya mudah, cukup tunjukkan KTP asli sebelum melakukan transaksi,”  tutur Dinda, 25 tahun, pramuniaga House of Rider Blok M Square, Jakarta, ketika ditemui Bisnis pada Kamis (15/8/2019).

Program promosi yang cukup nyeleneh ini akan berlangsung selama 3 hari pada 16  18 Agustus 2019. Mekanismenya mudah saja, mereka yang berminat tinggal membawa celana dalam bekas merek Rider miliknya untuk ditukarkan dengan sebuah celana dalam baru. Kemudian mereka hanya perlu membayar Rp10.000 untuk satu celana dalam baru tersebut.

Menurut Dinda, pihaknya menerima celana dalam dalam kondisi apa pun termasuk yang tidak layak pakai. “Apa pun kondisinya kami terima, justru kami ingin customer kami datang membawa celana dalamnya yang sudah bolong-bolong ataupun molor,” paparnya.

Jumlah celana dalam yang ditukar selama program promosi ini berlangsung tidak dibatasi. Setiap pengunjung berhak menukarkan celana dalam lamanya dengan celana dalam baru sebanyak-banyaknya.

Penukaran celana dalam ini bisa dilakukan di empat gerai House of Rider di Jakarta dan Bekasi, Jawa Barat. Keempat gerai tersebut adalah ITC Mangga Dua, ITC Cempaka Mas, Blok M Square yang berada di Jakarta dan gerai Metropolitan Mall yang terletak di Bekasi.

Program promosi “Tukar Kolor” ini sebenarnya bukan hal baru bagi PT Mulia Knitting Factory selaku produsen pakaian dalam pria merek Rider. Program promosi serupa pernah diselenggarakan di Solo, Jawa Tengah, dan sejumlah pusat perbelanjaan yang tersebar di Jabodetabek pada 2016 dan 2017.

Kala itu, mereka yang berminat hanya perlu membawa tiga celana dalam Rider bekas miliknya untuk ditukarkan dengan sebuah celana dalam baru yang kemudian bisa ditebus dengan harga Rp5.000.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
promosi, Celana dalam

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top