Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Watsons Promosi Wisata Indonesia Lewat One Pass

Gerai penyedia produk kecantikan dan kesehatan Watsons Indonesia dinilai turut terlibat dalam promosi wisata Indonesia. Kampanye tersebut dilakukan lewat program One Pass atau kartu keanggotaan ragam fungsi.
Watsons Indonesia/Instagram Watsons
Watsons Indonesia/Instagram Watsons

Bisnis.com, JAKARTA - Gerai penyedia produk kecantikan dan kesehatan Watsons Indonesia dinilai turut terlibat dalam promosi wisata Indonesia. Kampanye tersebut dilakukan lewat program One Pass atau kartu keanggotaan ragam fungsi.

Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia mengatakan para pemilik kartu keanggotaan Watsons ini dapat digunakan di berbagai negara. Kartu One Pass dari negara lain pun dapat menggunakan kartu tersebut di Indonesia. Para pemilik kartu One Pass mendapat potongan harga di sejumlah produk tertentu.

Pemegang kartu One Pass ditawarkan berbagai potongan harga. Hingga kini sudah 7 negara wisata yang turut terlibat. Spot wisata yang dimaksud yaitu Indonesia, Singapore, Malaysia, Thailand, Macau, Hongkong, China dan Taiwan.

“Watsons Indonesia dalam hal ini berupaya untuk mendukung pemerintah dalam rangka memperkenalkan Indonesia di kancah internasional melalui kemudahan infrastruktur pariwisata. Misalnya di Bali banyak sekali turis luar yang datang ke Watsons," katanya melalui siaran resmi, Selasa (13/8/2019).

Dia mengatakan gerai tersebut berupaya memberi kemudahan bagi turis yang datang, baik untuk sekadar membeli kebutuhan selama berlibur maupun untuk mendapatkan resep dokter. Ditambah lagi dengan promosi yang ada.

Kartu tersebut dapat menjadi pengumpul poin belanja agar pembeli menjadi lebih hemat, harga khusus, ekstra potongan harga, bonus poin, voucher ulang tahun, diskon khusus merchant dan welcome voucher senilai lebih dari Rp 250,000 bagi member yang baru bergabung.

Langkah ini diyakini akan memberikan kemudahan bagi konsumen. Terlebih hingga kini gerai tersebut menjadi salah satu outlet produk kecantikan dan kesehatan besar di Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper