Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

OYO Gandeng VADS Sediakan Contact Center Terpadu di Indonesia

Layanan konsumen terpadu itu akan terdiri atas penanganan semua kebutuhan, aduan, maupun keluhan pelanggan mulai dari proses booking, kendala after booking, seperti proses pembayaran, hingga check-out.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 30 Juli 2019  |  14:24 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — OYO Hotels & Homes meresmikan kerja sama strategis dengan PT VADS Indonesia selaku penyedia jasa dan manajemen pusat kontak layanan konsumen.

Dengan kerja sama tersebut, keduanya menghadirkan layanan Contact Center OYO Indonesia.

Adapun, dengan adanya contact center terintegrasi itu, OYO berkomitmen untuk selalu memberi pengalaman terbaik bagi para pelanggan dan terus menerus meningkatkan kualitas layanan dalam segala aspek.

Head of Central Operations OYO Indonesia Tadeus Nugraha mengatakan bahwa dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun, OYO berhasil mencapai 1 juta pengguna di aplikasi OYO.

"Kami percaya dengan hadirnya contact center ini, maka berbagai pertanyaan, aduan, dan keluhan pelanggan akan semakin dapat ditangani secara cepat, tepat, dan terukur,” kata Tadeus melalui siaran pers, Selasa (30/7/2019).

Memanfaatkan sinergi, pengalaman, serta keahlian dari tim VADS Indonesia, kini OYO memiliki pusat layanan kontak konsumen yang terpusat berlokasi di Jakarta, hadir untuk memberi layanan 24 jam bagi pelanggannya yang didukung oleh agen-agen berpengalaman yang terintegrasi dengan inovasi teknologi terkini.

Layanan konsumen terpadu itu akan terdiri atas penanganan semua kebutuhan, aduan, maupun keluhan pelanggan mulai dari proses booking, kendala after booking, seperti proses pembayaran, hingga check-out.

Deddy Hermansyah, Chief Marketing Officer PT VADS Indonesia, mengatakan  bahwa pihaknya percaya bahwa pelayanan pelanggan adalah salah satu aspek utama yang harus dijaga dalam setiap bisnis, apalagi di sektor perhotelan dan industri pelayanan.

"Tentunya ini merupakan sebuah tantangan menarik dan akan menambah value jasa yang kami tawarkan serta daftar portofolio klien kami. Namun, kami yakin dengan pengalaman dan agen-agen kami yang andal, VADS Indonesia siap memberikan pelayanan konsumen yang prima bagi para pelanggan OYO di Indonesia," jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel layanan internet
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top