JELAJAH LEBARAN JAWA BALI 2019: AHM Sediakan Takjil Selama Arus Mudik

Posko mudik PT Astra Honda Motor (AHM) di Kabupaten Batang, Jawa Tengah mempersilakan para pemudik singgah untuk berbuka puasa selama arus mudik.
Tim Jelajah Lebaran Jawa-Bali | 31 Mei 2019 18:47 WIB
AHM juga menyediakan fasilitas pengecekan gratis - Bisnis/Tim Jelajah Lebaran Jawa/Bali 2019

Bisnis.com, BATANG - Posko mudik PT Astra Honda Motor (AHM) di Kabupaten Batang, Jawa Tengah mempersilakan para pemudik singgah untuk berbuka puasa selama arus mudik.

Agus Wahono PIC Posko mudik AHM mengatakan saban tahun pihaknya membuka posko santai bagi pengemudi. Selain itu, mereka juga menyediakan makanan ringan dan takjil berbuka puasa di posko.

"Lokasi santai bisa menampung sekitar 50 orang. Selain berbagi takjil bagi pengunjung, biasanya kami juga membagikan takjil bagi pemudik di jalan," kata Agus, Jumat (31/5/2019).

Pemudik yang menggunakan sepeda motor dapat memanfaatkan Bale Santai Honda (BSH). Program ini berlangsung selama 31 Mei – 7 Juni 2019 dengan 18 posko tersebar terletak di sejumlah daerah.

Posko tersebut dapat ditemukan di Lampung, Serang, Tangerang, Indramayu, Cirebon, Rancaekek, Cianjur, Tasikmalaya, Batang, Bawen, Klaten, Banyumas, Purworejo, Caruban, Mojokerto, Kepanjen, Probolinggo serta Tabanan – Bali yang akan beroperasi selama 24 jam.

Selain berbuka puasa, AHM juga menyediakan fasilitas pengecekan gratis. Di samping itu lokasi istirahat dilengkapi fasilitas gim playstation, kursi pijat, tempat tidur hingga riding simulator.

"Pengendara jangan sungkan untuk mengunjungi posko kami di Batang dan menikmati fasilitas yang ada sembari beristirahat," terang Agus.

PT Astra Honda Motor (AHM) turut menyelenggarakan Mudik Balik Bareng Honda 2019 untuk menemani pemudik agar bisa bersilaturahmi bersama keluarga dengan cara aman dan nyaman.

Sebanyak 2.700 peserta mudik diantarkan ke tiga kota tujuan pada Jumat, (31/5/2019) menggunakan 63 bus eksekutif. Perjalanan mudik ini dimulai dari Plant Sunter AHM.

Tim Jelajah Jawa - Bali 2019 (Rayful Mudassir, Aziz Rahardyan, Mutiara Nabila, Wibi Pratama, Ni Putu Eka Wiratmini)

Program Liputan Lebaran Jelajah Jawa-Bali 2019 ini didukung oleh:
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., PT Pelabuhan Indonesia III (Persero), PT Perusahaan Listrik Negara (Persero), PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk., PT Waskita Karya (Persero) Tbk., PT Suzuki Indomobil Sales, PT Telekomunikasi Selular, PT Astra International Tbk. - Isuzu Sales Operation, PT Mitra Pinasthika Mustika Rent, PT XL Axiata Tbk., PT Astra Toll Nusantara, Perum LPPNPI (Airnav Indonesia), PT Astra Honda Motor, PT Samsung Electronics Indonesia, dan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jelajah Jawa-Bali

Sumber : Jelajah Jawa-Bali 2019

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top