Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JELAJAH JAWA BALI 2019 : Tambah Alat Elektronik Baru? Coba Promo Diskon Tambah Daya Dari PLN

Program gemerlap lebaran memang bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan PLN yang selama periode lebaran menambah peralatan elektronik rumahnya. 
Program Gemerlap Lebaran 2019/pln.co.id
Program Gemerlap Lebaran 2019/pln.co.id

Bisnis.com, JAKARTA -- Pemudik yang berencana menambah peralatan elektronik selama maupun pascalebaran tidak perlu khawatir dengan kondisi kelistrikan rumah. PT PLN (Persero) menghadirkan program gemerlap lebaran berupa diskon tambah daya hingga 30 Juni 2019.

Vice President Public Relation PLN Dwi Suryo Abdullah mengatakan program gemerlap lebaran memang bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan PLN yang selama periode lebaran menambah peralatan elektronik rumahnya. 

Promo gemerlap lebaran memberikan diskon Tambah Daya sebesar 50% dengan maksimum potongan sebesar Rp10 juta. Khusus pelanggan golongan tarif sosial dengan peruntukan rumah ibadah, mendapatkan diskon BP sebesar 100% alias gratis.

Kesempatan ini diberikan kepada pelanggan yang melakukan Tambah Daya Tegangan Rendah mulai dari 220 VA sampai dengan 197 kVA. 

"Sepulang mudik bisa bawa rice cooker atau beli lemari es baru, kalau listrik tidak kuat kan sayang sekali," katanya saat melepas tim Jelajah Jawa-Bali di Kantor Bisnis Indonesia 2019, Rabu (29/5/2019).

Menurut Dwi selain murah dan tidak dipungut biaya tambahan lainnya, proses pengerjaan penambahan daya tidak lebih dari 24 jam dan tidak akan mengubah kWh meter pascabayar menjadi prabayar ataupun sebaliknya.

Promo Gemerlap Lebaran 2019 ini berlaku sejak 17 Mei 2019 pukul 00.00 hingga 30 Juni 2019 pukul 23.59. Pelanggan dapat mendaftarkan diri dengan cara menghubungi Contact Center PLN 123. 

Selain itu, pelanggan juga dapat mendatangi langsung loket PLN setempat. Program diskon tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. 

Tim Jelajah Jawa-Bali 2019 (Rayful Mudassir, Aziz Rahardyan, Mutiara Nabila, Wibi Pangestu Pratama, Ni Putu Eka Wiratmini)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Sumber : Jelajah Jawa-Bali 2019
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper