On-Trucks Gandeng 400 Perusahaan Truk, 5.000 Unit Armada

On-Trucks, platform layanan transportasi logistik, mencatatkan 400 vendor perusahaan dengan total 5.000 truk armada.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 27 Mei 2019  |  22:45 WIB
On-Trucks Gandeng 400 Perusahaan Truk, 5.000 Unit Armada
Yohanes Rocky, Founder and Chief Executive Officer PT Phos Tekno Indonesia-perusahaan pengembang platform layanan transportasi logistik On-Trucks. - BISNIS.COM/MFM

Bisnis.com, JAKARTA - On-Trucks, platform layanan transportasi logistik, mencatatkan 400 vendor perusahaan dengan total 5.000 truk armada.

Yohanes Rocky, Founder and Chief Executive Officer PT Phos Tekno Indonesia--pengembang On-Trucks, mengatakan bahwa perusahaannya bukan perusahaan transportasi, tetapi penyedian platform transportasi logistik.

"Vendor kami adalah perusahaan. Ada yang punya 500 unit, ada juga yang 1 unit. Tapi, yang punya kurang dari 10 unit paling hanya 5%," ujarnya pada acara buka bersama On-Trucks Bersama Media, Senin (27/5/2019).

Dia menjelaskan bahwa On-Trucks adalah platform yang menjadi solusi untuk menjawab kebutuhan dan tantangan vendor armada logistik dan pemilik barang kiriman. Layanan On-Trucks mencakup seluruh Indonesia.

On-Trucks pertama kali meluncurkan aplikasi pada November 2016, dan mendapatkan pendanaan inkubator dari Indigo Creative Nation--anak perusahaan PT Telkom, pada April 2017.

Aplikasi On-Trucks telah mencatat 4.000 unduhan, dengan 3.000 user yang teregistrasi hingga saat ini.

On-Trucks saat ini merupakan satu-satunya perusahaan rintisan yang sepenuhnya dimiliki oleh pengusaha lokal.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
On-Trucks

Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top