TM Seasons City Kembali Gelar Kampung Ramadhan

Mulai 4 Mei hingga 9 Juni 2019, Kampung Ramadhan hadir sebagai salah satu destinasi kuliner untuk berbuka puasa.
Zufrizal | 16 Mei 2019 23:49 WIB
Trade Mall Seasons City. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — Pusat perbelanjaan Trade Mall Seasons City kembali mengadakan bazar makanan, menjual berbagai pernak-pernik, hingga wahana permainan karnaval yang bertajuk Kampung Ramadhan dalam menyambut datangnya bulan puasa tahun ini.

General Manager TM Seasons City, Mualim Wijoyo mengatakan bahwa mulai dari 4 Mei hingga 9 Juni 2019, Kampung Ramadhan hadir sebagai salah satu destinasi kuliner untuk berbuka puasa.

"Melihat tingginya animo pengunjung, maka kami kembali menggelar Kampung Ramadhan pada tahun ini. Tidak hanya kuliner, kami juga menyediakan wahana bermain anak untuk ngabuburit sambil menunggu saatnya berbuka,” ujarnye melalui siaran pers, Kamis (16/5/2017).

Menurutnya, pada pekan pertama Ramadan, Kampung Ramadhan TM Seasons City rata-rata sudah dikunjungi oleh 74.000 orang per hari.

“Hari-hari menjelang Lebaran jumlah pengunjung naik drastis, khususnya saat dilaksanakannya Kampung Ramadhan. Kegiatan ini juga merupakan salah satu cara kami untuk menstimulus pengunjung untuk datang ke Seasons City.”

Tidak hanya Kampung Ramadhan, kata Mualim, di TM Seasons City juga rutin diadakan acara-acara lain, seperti Event Seasons City Carnival dan Cap Gomeh.

“Dengan semakin banyaknya aktivitas tersebut, diyakini jumlah pengunjung ke TM Seasons City sepanjang bulan Ramadan tahun ini akan lebih tinggi,” tuturnya.

Lebih lanjut, Mualim mengatakan bahwa saat ini tren di pusat perbelanjaan juga sudah tidak kalah dengan mal kelas atas (high-end mall). Di samping sebagai pusat perbelanjaan, mal juga sudah mulai mengarah menjadi pusat hiburan.

Dia menjelaskan bahwa okupansi di pusat perbelanjaan TM Seasons City saat ini sudah 70%—80%. Saat ini, masih tersisa sekitar 900 unit dari total 3.000 unit yang tersedia dengan kepemilikan jual putus (strata-title).

“Peningkatannya cukup bagus setiap tahunnya. Dua tahun yg lalu masih sekitar 1.900 unit yang terjual, hingga saat ini terus meningkat hingga sekitar 300 unit,” ujar Mualim.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pusat perbelanjaan, Ramadan

Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup