Meikarta Optimistis Selesaikan Konstruksi Sejumlah Menara

Sejak 2017 sampai dengan saat ini, Meikarta mengklaim telah membangun 28 menara di District 1 dan sebagian besar sudah mencapai lantai 24.
Zufrizal | 14 Mei 2019 22:59 WIB
Suasana acara buka puasa bersama Meikarta dengan pekerja proyek dan warga di sekitar lokasi. - Meikarta

Bisnis.com, JAKARTA — Meikarta optimisitis dapat menyelesaikan konstruksi atau tutup atap sejumlah menara apartemen yang dibangunnya pada tahun ini.

Presiden Direktur Meikarta Reza Chatab mengatakan bahwa sejak 2017 sampai dengan saat ini, perusahaan telah membangun 28 menara di District 1 dan sebagian besar sudah mencapai lantai 24.

“Berkat kegigihan dan kerja keras ribuan pekerja, Meikarta yakin akan melakukan topping off [tutup atap] beberapa menara pada tahun ini,” ujarnya melalui siaran pers, Selasa (14/5/2019) malam.

Dia menyatakan hal itu dalam acara buka puasa bersama dan bersilaturahmi dengan sedikitnya 5.000 pekerja yang terlibat dalam pembangunan proyek Meikarta serta karyawannya, warga Cibatu, anak yatim, dan aparat di sekitarnya, Senin (13/5/2019).

“Semua komponen masyarakat berkumpul di sini untuk bersilaturahmi dalam upaya meningkatkan kebersamaan dan kerukunan.”

Dia menjelaskan bahwa Meikarta secara bertahap sudah melakukan prapenyerahan unit (pre-handover) dan akan terus berkomitmen memberi produk terbaik bagi pembeli.

Selain itu, Reza juga mengapresiasi kerja sama yang terjalin baik antara Meikarta dengan warga sekitar, badan usaha milik desa, serta aparat setempat yang selama ini telah mendukung tercapainya proyek Meikarta. “Semoga ke depannya dapat terus terjalin sinergi yang baik.”

Reza juga menyampaikan rasa syukurnya karena Area District 1 telah beroperasi dan saat ini menjadi salah satu destinasi favorit baru warga sekitar dan komunitas-komunitas sebagai tempat makan, berkumpul, sambil menikmati hiburan live music yang disajikan setiap hari.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
proyek apartemen, meikarta

Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup