Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Poin Transaksi mySPIL Bisa Ditukar Go-Pay

Perusahaan pelayaran nasional PT Salam Pasific Indonesia Lines (SPIL) menggandeng Go-Pay dalam program mySPIL Points.

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan pelayaran nasional PT Salam Pasific Indonesia Lines (SPIL) menggandeng Go-Pay dalam program mySPIL Points.

Program mySPIL Points adalah reward bagi relasi yang menggunakan platform online mySPIL dalam melakukan transaksi pengiriman petikemas. Poin yang telah dikumpulkan oleh relasi bisa ditukarkan menjadi saldo Go-Pay.

GM Commercial PT SPIL Jimmy Liesensia mengatakan bahwa masyarakat saat ini tidak dapat lepas dari penggunaan smartphone dalam kehidupan sehari-hari untuk melakukan semua aktivitasnya.

Kehadiran Go-Pay dan aplikasi online lain saat ini begitu lekat dan menarik untuk diikuti, oleh karenanya SPIL bekerja sama dengan Go-Pay sebagai media penukaran poin. 

“Harapannya, relasi SPIL dapat semakin memanfaatkan keuntungan dan kemudahan dalam menggunakan poin yang telah mereka peroleh. mySPIL Points yang telah dikumpulkan dapat ditukarkan menjadi saldo Go-Pay yang dapat digunakan untuk membayar makanan, membeli voucher PLN, membeli pulsa, dan berbagai macam kebutuhan lainnya,” ujar Jimmy dalam keterangan pers yang diteirma Bisnis.com, Senin (6/5/2019).

Proses mendapatkan poin didapat dari setiap tahapan yang dilakukan mulai dari membuat booking, membuat e-SI, e-BL, dan melakukan pembayaran melalui Virtual Account.

Keuntungan lain yang diberikan adalah admin dari pemilik account mySPIL akan menerima poin sebesar 50 persen dari setiap transaksi yang dilakukan di setiap tahapan sehingga semakin tinggi tingkat penggunaannya akan semakin banyak pula poin yang dikumpulkan untuk bisa ditukarkan menjadi saldo Go-Pay.

Chandra Satar, Head of Payment Solutions Ecosystem Ga-Pay menyambut baik inisiatif kolaborasi ini.

“Go-Pay meyakini bahwa kolaborasi dan kemitraan merupakan bagian penting dalam membangun ekosistem pembayaran digital yang kuat. Kolaborasi telah menjadi salah satu strategi utama kami dalam mendorong pertumbuhan Go-Pay sebagai alat pembayaran nontunai terdepan di Indonesia. Kami pun berharap bahwa dengan kolaborasi ini, manfaat pembayaran digital dapat dirasakan oleh lebih banyak orang.”

mySPIL Points ini sudah dapat digunakan mulai 23 April 2019 dengan memperbaharui aplikasi mySPIL pada smartphone yang dapat di unduh melalui Google Playstore maupun App store untuk pengguna iPhone. Pengguna juga dapat melakukan transaksi melalui mySPIL web yang dapat di akses melalui www.myspil.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Akhirul Anwar

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper