CORE Cipete, Hunian TOD Berkonsep Hybrid

CORE Cipete hunian one stop living yang berkonsep hybrid antara hunian, kantor, co-working space, dan sarana penunjangnya. Hal ini akan menjadi temuan terbaru yang paling strategis di Jakarta Selatan.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 02 Mei 2019  |  07:20 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – PT Jaya Properti Fatmawati, anak usaha milik PT Jaya Real Properti Tbk. (JRP) meluncurkan produk apartemen Creative Office and Residence (CORE) Cipete yang direncanakan akan berjarak 0 meter dari stasiun Mass Transit Rapid (MRT) Cipete Raya.

Jaya Properti Fatmawati selaku entitas anak usaha, JRP menghadirkan CORE Cipete sebagai one stop living yang berkonsep hybrid antara hunian, kantor, co-working space, dan sarana penunjangnya. Hal ini akan menjadi  temuan terbaru yang paling strategis di Jakarta Selatan.

Direktur PT Jaya Real Property, Tbk. Djuniardi Christanto mengatakan, proyek apartemen ini menjadi salah satu jawaban dari permasalahan gaya hidup yang menuntut kemudahan layanan serta akses transportasi untuk para generasi milenial.

“CORE Cipete menjadi salah satu inovasi untuk kebutuhan zaman saat ini karena penghuni tidak perlu lagi repot berjalan apalagi berkendara menuju stasiun, karena stasiun MRT Cipete Raya benar-benar terhubung langsung melalui sky bridge ke CORE Cipete,” ujarnya Selasa, (30/4/2019).

CORE Cipete yang terintegrasi dengan moda transportasi umum (transit oriented development, TOD) itu mengusung tema ‘The key to unlock the balance between living and working’, akan mampu memenuhi kebutuhan milenial yang memiliki strong entrepreneurial mindset, menyukai kemudahan, dan mencari suasana yang produktif dan kolaboratif.”

CORE Cipete yang berdiri di lahan seluas 2.600 m2 di Jalan Fatmawati Raya, Jakarta Selatan itu akan dibangun dengan 199 unit dengan 17 lantai yang terdiri atas studio, workshop, dan quarter dengan luas unit mulai dari 30 m2 hingga 90 m2.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jaya real property tbk, rumah milenial

Editor : M. Rochmad Purboyo
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top