Wanita-Wanita Hebat di dalam Maskapai Sriwijaya & NAM Air

Sriwijaya Air dan NAM Air, dua maskapai nasional yang tergabung dalam Garuda Indonesia Group, turut memeriahkan peringatan Hari Kartini dengan mengadakan acara Kartini Flight.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 22 April 2019  |  10:11 WIB
Wanita-Wanita Hebat di dalam Maskapai Sriwijaya & NAM Air
Dua pramugari melintas di lorong pesawat dalam acara Kartini Flight yang diadakan Sriwijaya Air Group, Minggu (21/42019). - Bisnis/Sriwijaya Air Group

Bisnis.com, JAKARTA - Sriwijaya Air dan NAM Air, dua maskapai nasional yang tergabung dalam Garuda Indonesia Group, turut memeriahkan peringatan Hari Kartini dengan mengadakan acara Kartini Flight.


Direktur Utama Sriwijaya Air Joseph Adrian Saul mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan di Terminal 2F Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang.


Kegiatan Untuk Wanita Hebat oleh Sriwijaya Air dan NAM Air ini didedikasikan untuk seluruh kaum wanita yang telah berperan besar dalam setiap proses pembangunan bangsa dan negara.


“Pada kesempatan ini izinkan saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh wanita-wanita hebat yang telah turut bekerja keras membantu setiap proses pembangunan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” kata Joseph dalam siaran pers, Minggu (21/4/2019).


Dia menambahkan kegiatan ini mengambil tema ‘Untuk Wanita Hebat’. Kegiatan tersebut terdiri dari beberapa rangkaian acara.

 
Mulai dari pertunjukkan disediakannya welcome drink di ruang tunggu, pertunjukkan angklung yang dibawakan oleh pramugari Sriwijaya Air dan NAM Air dan diikuti oleh pelanggan, dan fashion show pada saat proses penerbangan.


Selain itu, ada pembagian cokelat serta pembagian voucher diskon dari salah satu mitra Sriwijaya Air dan NAM Air Member of Garuda Indonesia Group.


Dalam penyelenggaraannya, kegiatan Untuk Wanita Hebat dari Sriwijaya Air dan NAM Air ini dilaksanakan dengan menggandeng beberapa mitranya. Mitra yang dimaksud adalah Tupperware, JD.ID, Wardah, Taman Safari Prigen, Oemah Etnik, Suwe Ora Jamu dan Be Blossom Floral Design House.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sriwijaya air, hari kartini

Editor : Yusuf Waluyo Jati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top