Ciputra Tambah 300 Unit Proyek North West Park Surabaya

Pengembang properti Ciputra Group kembali mengembangkan produk North West Park (NWP) Extention sebanyak 300 unit untuk memenuhi permintaan pasar properti rumah tapak.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 08 April 2019  |  16:03 WIB
Ciputra Tambah 300 Unit Proyek North West Park Surabaya
Dari kiri-kanan, GM Citraland Surabaya Hendra Lauw, Direktur Senior PT Ciputra Development Tbk Sutoto Yakobus,Marketing Manager Citraland Surabaya Ayu Asri dan Manager Teknik Citraland Utara Kevyn Hadianto saat meninjau proyek Nort West Park (NWP) Citraland Surabaya, Senin (8/4 - 2019).

Bisnis.com, SURABAYA – Pengembang properti Ciputra Group kembali mengembangkan produk North West Park (NWP) Extention sebanyak 300 unit untuk memenuhi permintaan pasar properti rumah tapak.

Direktur Senior PT Ciputra Development Tbk, Sutoto Yakobus mengatakan 300 unit hunian landed ini dikembangkan atas permintaan pasar setelah sukses membangun North West Park dengan total penjualan mencapai 982 unit atau setara Rp1,1 triliun.

“Jadi setelah proyek pertama NWP kita berhasil terjual, dan banyak orang yang sudah melihat langsung bentuk bangunannya, juga penataan lingkungannya sudah terbentuk, lalu mereka banyak yang tanya. Akhirnya kita tambah extention di kawasan itu juga,” katanya saat Media Update Project North West Series Citraland, Senin (8/4/2019).

Dia mengatakan proyek NWP yang memiliki tipe rumah compact ini diyakini bakal menjadi tren yang paling dicari oleh konsumen terutama end user langsung karena harganya yang dimulai Rp800 jutaan, dengan konsep hunian kecil tapi dua tingkat.

“Rumah compact itu enggak besar, cukup untuk keluarga kecil tapi fasilitas umumnya banyak ada taman, ada danau, ada jogging track, ada area bermain anak, dan jalannya lebar sehingga penghuni yang punya dua mobil bisa parkir di pinggir pun tidak ada masalah,” jelasnya.

GM Citraland Surabaya, Hendra Lauw mengatakan proyek NWP ini memiliki luas 130 ha yang merupakan bagian dari 2.500 ha masterplan Citraland Surabaya. Khusus proyek NWP menghabiskan lahan seluas 36 ha dengan sebagain besar pembelinya adalah end user langsung.

“Masih banyak end usernya dari pada investornya, karena memang harganya langsung dijangkau pasar dan banyak pasangan muda yang membutuhkan rumah,” katanya.

Marketing Manager Citraland Surabaya, Ayu Asri menambahkan proyek NWP Extention yang bakal digelar pemilihan unit pada 10 April 2019 mendatang ini memiliki tipe rumah paling kecil berukuran 4 x 10 meter dengan 2 lantai.

“Sebelum acara pemilihan unit ini, sudah ada 700 NUP yang mendaftar untuk mendapatkan unit. Jadi kami optimis 300 unit yang dilempar ke pasar ini bisa habis, karena pada proyek NWP sebelumnya itu proses NUP tercapai 85%,” imbuhnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ciputra group

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top