Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 6 MARET: PDB Dan Pajak Pun Harus Dipangkas

Berita perihal ekonomi dan arah kebijakan China menjadi sorotan media nasional pada hari ini, Rabu (6/3/2019).
Ilustrasi pajak/Istimewa
Ilustrasi pajak/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Berita perihal ekonomi dan arah kebijakan China menjadi sorotan media nasional pada hari ini, Rabu (6/3/2019).

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

PDB Dan Pajak Pun Harus Dipangkas. Ancaman pelemahan ekonomi membuat Pemerintah China lebih realistis dalam menetapkan target pertumbuhan pada tahun ini. Di sisi lain, Negeri Panda juga berupaya menangkal pelemahan tersebut dengan mengobral insentif pemotongan pajak besar-besaran. (Bisnis Indonesia)

Arah Kebijakan. China menggelar pertemuan kongres tahunan yang dilaksanakan di Balai Agung Rakyat di Beijing, selama 10 hari dimulai pada Selasa (5/3), dan dihadiri oleh kurang lebih 3.000 delegasi. Pertemuan ini akan membahas kebijakan politik dan ekonomi China. (Bisnis Indonesia)

Korut Aktifkan Kembali Sebagian Situs Peluncuran Rudal. korea Utara telah memulihkan sebagian dari situs peluncuran rudal yang mulai dibongkar setelah berjanji melakukan denuklirisasi dalam pertemuan tingkat tinggi dengan Presiden AS Donald Trump tahun lalu. (Bisnis.com)

21 Orang Indonesia Masuk Daftar. Forbes merilis daftar orang terkaya dunia 2019 pada Selasa (5/3) waktu setempat. Duapuluh di antaranya berasal dari Indonesia. (Investor Daily)

Liga Spanyol Menyetor Pajak €4,1 Miliar. Kompetisi sepakbola Spanyol menghasilkan pundi-pundi pajak yang cukup besar. Liga Spanyol memberikan kontribusi pajak senilai €4,1 miliar atau Rp65,6 triliun dan penghasilan setara 1,37% produk domestik bruto (PDB) negeri matador itu. (Kontan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper