Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Angkasa Pura II Beri Penghargaan untuk Vendor

PT Angkasa Pura II (Persero) memberi 11 kategori penghargaan kepada 30 mitra kerja yang masuk nominasi dalam ajang Vendor Appreciation Night 2018 pada 1 Maret 2019.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 02 Maret 2019  |  20:23 WIB
Direktur Utama AP II Muhammad Awaluddin (kedua dari kiri) berpose bersama para perwakilan vendor pemenang penghargaan, di Auditorium Binakarna, Jumat (1/3/2019). JIBI/Bisnis - Rio Sandy Pradana
Direktur Utama AP II Muhammad Awaluddin (kedua dari kiri) berpose bersama para perwakilan vendor pemenang penghargaan, di Auditorium Binakarna, Jumat (1/3/2019). JIBI/Bisnis - Rio Sandy Pradana

Bisnis.com, JAKARTA – PT Angkasa Pura II (Persero) memberi 11 kategori penghargaan kepada 30 mitra kerja yang masuk nominasi dalam ajang Vendor Appreciation Night 2018 pada 1 Maret 2019.

Direktur Utama AP II Muhammad Awaluddin mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk terima kasih kepada para vendor atas komitmen mereka dalam mendukung target AP II.

Para vendor juga memiliki peran dalam pengembangan dan peningkatan pelayanan di bandara-bandara yang dikelola AP II.

“Vendor adalah mitra penting dan strategis bagi AP II. Kami sangat menuntut komitmen tinggi dari vendor dalam suatu proyek, dan penghargaan ini adalah bagi mereka yang mampu menjaga kepercayaan AP II, bahkan melebihi ekspektasi,” kata Awaluddin, Sabtu (2/3/2019).

Ttotal ada 11 kategori penghargaan yang diberikan kepada vendor, miali dari Kategori Pengadaan Jasa Konsultan Non Konstruksi, Kategori Pengadaan Jasa Konsultan Perencana hingga Kategori Penghargaan Vendor Terbaik 2018.

Pihaknya menjelaskan penentuan pemenang penghargaan berdasarkan penilaian terhadap tiga kriteria yaitu kualitas, biaya yang kompetitif, dan ketepatan waktu pengerjaan.

“Kami berharap penghargaan ini dapat menjadi penyemangat, sehingga setiap vendor yang berhubungan dengan AP II dapat semakin menunjukkan kinerja yang baik," ujar Awaluddin.

Pada 2019, AP II menyiapkan dana mencapai Rp 14 triliun untuk investasi hard infrastructure seperti pembangunan dan pengembangan bandara-bandara termasuk fasilitas sisi darat, dan sisi udara.

Selain itu, investasi hingga Rp500 miliar untuk soft infrastructure yakni pengembangan infrastruktur digital guna menunjang operasional bandara.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

angkasa pura angkasa pura ii
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top