HUT AP 1 Ke – 55, Bandar Udara Internasional Juanda Hibur Penumpang Dengan Aksi Flash Mob

Tepat pada tanggal 20 Februari 2019 merupakan hari jadi PT Angkasa Pura I (Persero) yang ke – 55.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 20 Februari 2019  |  18:40 WIB

Sidoarjo – Tepat pada tanggal 20 Februari 2019 merupakan hari jadi PT Angkasa Pura I (Persero) yang ke – 55. Dalam rangka memeriahkan hari jadi PT Angkasa Pura I (Persero), Bandar Udara Internasional Juanda hibur penumpang di Terminal 1 (T1) dengan aksi Flash Mob, siang tadi.

“Kami ingin berbagi kebahagian pada hari jadi PT Angkasa Pura I (Persero) yang ke – 55 kepada para penumpang yang berada di ruang tunggu Terminal 1 (T1) dan memberikan hiburan yang berbeda dari biasanya”, ujar Heru Prasetyo General Manager Bandar Udara Internasional Juanda.

Aksi flash mob ini dilakukan langsung oleh pegawai PT Angkasa Pura I (Persero) cabang Bandar Udara Internasional Juanda yang terdiri dari bagian Airport Aviation Security, Airport Rescue and Fire Fighting, Apron Movement Controller, Customer Service, Duta Bandara, Pegawai Administrasi dan Jajaran Pejabat Struktural.

Heru menambahkan aksi ini selain bertujuan untuk menghibur juga untuk menyapa lebih dekat para pengguna jasa kebandarudaraan. “Tentunya selain menghibur, kami menginginkan agar pegawai menyapa para pengguna jasa kebandarudaraan sehingga dapat terbentuk rasa nyaman terhadap layanan bandara melalui pengalaman tak terlupakan seperti ini. Selain itu tentu juga sebagai ungkapan rasa terimakasih kepada para pengguna jasa bandara”, tambah Heru.

Pada aksi flash mob ini, Bandar Udara Internasional Juanda juga membagikan 150 souvenir HUT PT Angkasa Pura I (Persero) kepada para pengguna jasa kebandarudaraan berupa bantal leher untuk kenyamanan bepergian. Selain itu, tersedia stand photobooth yang berada di gate 7 untuk para pengguna jasa kebandarudaraan mengabadikan momen HUT PT Angkasa Pura I (Persero) yang ke – 55 di Bandar Udara Internasional Juanda.

Sebelumnya, Bandar Udara Internasional Juanda menggelar apel dalam rangka HUT PT Angkasa Pura I (Persero) yang ke – 55 pada pukul 07.30 WIB di lapangan Gedung AOB. Dalam kegiatan apel tersebut, Bandar Udara Internasional Juanda juga memberikan bantuan paket peralatan sekolah dan uang saku kepada 300 siswa dari 10 sekolah dasar di lingkungan bandara yaitu SDN Betro, SDN Buncitan, SDN Cemandi, SDN Gisik Cemandi, SDN Desa Kalanganyar, SDN Kwangsan, SDN Pabean 1, SDN Pepe, SDN Sedati Agung dan SDN Sedati Gede 2.

Setelah menggelar kegiatan apel, dilanjutkan dengan kegiatan ceramah agama oleh dr. H. Agus Ali Fauzi dengan tema “Kerja Ikhlas dan Cerdas Untuk Kinerja Unggul di Gedung Grha Satu Bandar Udara Internasional Juanda.

“Sudah sepatutnya kita berbangga diri menjadi bagian dari perusahaan ini, yang mengabdikan diri bekerja nyata membangun dan mengembangkan infrastruktur bandara, memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat serta pengguna jasa bandara selama 55 tahun. Dengan demikian diharapkan peran dan dukungan para karyawan untuk dapat mewujudkan visi PT Angkasa Pura I (Persero) menjadi penghubung dunia yang lebih dari sekadar operator bandar udara dengan keunggulan layanan yang menampilkan keramahtamahan khas indonesia, sekaligus menjadi kebanggaan bagi seluruh bangsa Indonesia”, pungkas Heru.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
angkasa pura i

Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top