Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR PASAR 20 FEBRUARI: Medco Incar Blok Corridor, Laba BUMN Tembus Rp188 Triliun

Berita terkait rencana PT Medco Energi Internasional Tbk. dan laba bersih perseroan pelat merah menjadi sorotan media massa hari ini, Rabu (20/2/2019).

Bisnis.com, JAKARTA – Berita terkait rencana PT Medco Energi Internasional Tbk. dan laba bersih perseroan pelat merah menjadi sorotan media massa hari ini, Rabu (20/2/2019).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

Medco Incar Blok Corridor. Setelah akuisisi Ophir Energy Plc, PT Medco Energi Internasional Tbk. berencana menguasai Blok Corridor, yang juga diminati oleh ConocoPhillips dan PT Pertamina (Persero). (Bisnis Indonesia)

Benarkah Unicorn Indonesia Dikendalikan Investor Asing?. Mau tahu sebuah rahasia? Pendiri perusahaan rintisan ternyata takut dengan korporasi yang sudah terlebih dahulu menjalankan bisnis. (Bisnis Indonesia)

Jalan Panjang Membangun Kepercayaan di Lantai Bursa. Setelah menapaki perjalanan selama 1 dekade melalui eksistensi sebagai salah satu indeks acuan di pasar modal, Indeks Bisnis-27 menggarisbawahi keterlibatan aktif media dengan segmentasi khusus yang berperan memberikan informasi teraktual seputar pasar modal. (Bisnis Indonesia)

Laba BUMN Tembus Rp188 Triliun. Laba bersih yang dikantongi oleh perseroan pelat merah tercatat masih tumbuh secara tahunan, menembus Rp188 triliun pada 2018. (Bisnis Indonesia)

Emisi Surat Utang akan Marak pada Semester II. Penerbitan surat utang di dalam negeri diyakini bakal marak pada semester II-2019 dibandingkan semester I-2019. PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) memperkirakan, emisi surat utang korporasi tahun ini mencapai Rp135,2 triliun, naik 2,1% dibandingkan realisasi 2018 yang sebesar Rp132,4 triliun. (Investor Daily)

Menelisik Wilayah Migas dengan Cadangan Jumbo. Pemerintah bergerak cepat mengamankan cadangan energi nasional. Salah satu dengan menelusuri potensi minyak dan gas bumi (migas) berkapasitas jumbo. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper