Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hotel Harper Buka Pertama Kali di Sumatra

Perusahaan manajeman perhotelan Archipelago International membuka hotel Harper di Palembang, Sumatra Selatan. Hotel itu menjadi produk hotel dari Archipelago International pertama di Sumatra.

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan manajeman perhotelan Archipelago International membuka hotel Harper di Palembang, Sumatra Selatan. Hotel itu menjadi produk hotel dari Archipelago International pertama di Sumatra.

Kehadiran Harper Palembang menambah daftar destinasi meetings, incentives, conferences and exhibitions (MICE) di Palembang dari yang sebelumnya disediakan oleh Aston Palembang Hotel & Conference Center dan favehotel Palembang.

Hotel itu menyediakan lima ruang pertemuan multifungsi berukuran sedang dengan fasilitas terkini, serta satu buah ballroom dengan kapasitas hingga 1500 tamu, terbesar di Palembang. Adapun, ruang pertemuan dan ballroom dapat digunakan untuk acara bisnis maupun pesta.

Direktur Operasional dari Archipelago International Winston Hanes mengatakan bahwa hotel tersebut akan terdiri atas 163 unit kamar dengan fasilitas lengkap.

“Di seluruh area hotel, berbagai fasilitas akan tersedia untuk dinikmati para tamu di waktu luang, termasuk D’ Central Restaurant yang menyediakan berbagai hidangan mancanegara dan tradisional, D’ Lotus Restaurant yang menyediakan Chinese food, D’ Harper Lounge, serta kolam renang yang menyegarkan untuk orang dewasa dan anak-anak,” paparnya dalam keterangan resmi, Senin (11/2).

Selain itu, Harper Palembang juga memiliki lokasi yang strategis, hanya berjarak 30 menit dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, dan hanya 30 - 60 menit dari berbagai pilihan transportasi, termasuk kereta dan feri.

“Hotel ini juga dekat dengan berbagai tempat hiburan, pusat perbelanjaan, pusat kuliner, hingga situs bersejarah dan berbagai jenis atraksi,” lanjutnya.

Hanes menambahkan, Palembang menjadi pilihan karena menjadi kota tertua di Indonesia dengan potensi tak terbatas untuk bisnis maupun liburan.

“Untuk mengakomodasi meningkatnya jumlah wisatawan setiap tahun, kami pikir ini adalah waktu yang tepat untuk membawa properti Harper ke kota ini, tidak hanya dengan fasilitas yang lengkap dan modern, tetapi dengan pesona rustik yang berbeda serta pelayanan sepenuh hati dari staf yang berkualitas. Kami percaya ini akan menjadi terobosan terbaru di kota ini," kata Hanes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper