Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Upbit Exchange Gelontorkan Promo Rp1 Miliar  

Bursa penukaran aset kripto asal Korea Selatan, Upbit menggencarkan promo di Indonesia guna meluaskan jangkauan pasar.
Kahfi
Kahfi - Bisnis.com 24 Januari 2019  |  19:53 WIB
Aktivitas nasabah Upbit. - Bisnis.dok
Aktivitas nasabah Upbit. - Bisnis.dok

Bisnis.com, JAKARTA- Bursa penukaran aset kripto asal Korea Selatan, Upbit menggencarkan promo di Indonesia.

Seperti dikutip dari siaran pers pada Kamis (24/1/2019), guna meluaskan jangkauan pasar, Upbit menggelorakan promo hingga Rp1 miliar. Strategi itu ditujukan untuk menjaring pengguna layanan.

Bekerja sama dengan ICON Foundation,  Upbit  akan mengirimkan 250.000 token ICX, setara Rp 1 miliar, kepada 2.500 pengguna pertama.  Masing-masing mendapat 100 token ICX senilai  Rp350.000 yang akan didistribusikan ke setiap pengguna.

Upbit menyediakan transaksi instan dalam Rupiah dengan integrasi akun virtual dan tersedia di web dan seluler (iOS dan Android), sehingga memudahkan pengguna dalam bertransaksi kapan saja dan di mana saja.

Alex Kim, CEO Upbit Asia Pasifik, mengatakan Upbit Indonesia berkomitmen untuk menawarkan standar tertinggi dalam fitur perdagangan. Begitu juga dengan sistem keamanan dan pelaksanaan. Kami juga berencana untuk bermitra dengan perusahaan Indonesia yang ingin mengembangkan ekosistem blockchain bersama-sama.

“Promosi khusus ini merupakan salah satu inisiatif pertama Upbit untuk memikat minat pengguna di Indonesia. Kami berharap dapat memainkan peran kunci dalam menumbuhkan ekosistem blockchain Indonesia," tambah Resna Raniadi, Kepala Pengembangan Bisnis untuk Upbit Indonesia.

Setelah diluncurkan di Korea Selatan, Upbit menjadi salah satu bursa pertukaran kripto-aset  di dunia. Mengikuti Korea Selatan dan Singapura, Indonesia akan menjadi negara ketiga yang menawarkan layanan Upbit.

Upbit menyediakan transaksi instan dalam Rupiah dengan integrasi akun virtual dan tersedia di web dan seluler (iOS dan Android), sehingga memudahkan pengguna dalam bertransaksi kapan saja dan di mana saja.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

investasi
Editor : Rahayuningsih

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top