MOKA Targetkan Gelar ACOM 37 Kali selama 2019

Cup of Moka berfokus pada penyelenggaraan lokakarya edukasi untuk memaksimalkan digitalisasi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) agar dapat naik kelas.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 23 Januari 2019  |  02:11 WIB
MOKA Targetkan Gelar ACOM 37 Kali selama 2019
Moka, startup penyedia layanan Point of Sale meluncurkan kegiatan berbasis edukasi teknologi digital untuk UKM bertajuk A Cup of Moka (ACOM).

Bisnis.com, JAKARTA - Moka, startup penyedia layanan Point of Sale meluncurkan kegiatan berbasis edukasi teknologi digital untuk UKM bertajuk A Cup of Moka (ACOM) menargetkan menggelar 37 event ACOM selama 2019.

A Cup of Moka (ACOM) berfokus pada penyelenggaraan lokakarya tatap muka yang berisi edukasi bisnis untuk komunitas dan UKM di berbagai kota di Indonesia.

”Bangkitnya startup teknologi di Indonesia tidak terlepas dari kontribusi dan kepercayaan para pelaku UKM. Untuk itu, saat inilah kita bisa hadir membantu mereka dalam mengembangkan bisnisnya menjadi semakin cerdas dan berkualitas.” Ujar VP Brand & Marketing Moka, Bayu Ramadhan, Selasa (22/1/2019).

Moka menargetkan sepanjang 2019 akan mengadakan gelaran A Cup of Moka (ACOM) paling sedikit mencapai 37 kali, dan memfasilitasi lebih dari 2.000 pelaku UKM serta mencakup kota-kota di luar pulau Jawa.

Kedepannya, A Cup of Moka (ACOM) juga terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak seperti pemerintahan, penyelenggara swasta, akademis, LSM, dan lainnya. Bagi rekan dan publik yang tertarik dan ingin menjadi bagian dari A Cup of Moka (ACOM), dapat langsung mengakses halaman info.mokapos.com/community.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
start up

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top