Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penjualan Hunian Darmawangsa & Panjibuwono Dipacu

PT Alamindo Trulynusa (ALSA) akan mendorong percepatan penjualan hunian dan properti komersial pada kedua proyek unggulannya, yaitu Darmawangsa Residence dan Panjibuwono Residence di Bekasi.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Alamindo Trulynusa (ALSA) akan mendorong percepatan penjualan hunian dan properti komersial pada kedua proyek unggulannya, yaitu Darmawangsa Residence dan Panjibuwono Residence di Bekasi.

Marketing Manager ALSA Albert Permana mengatakan ALSA akan kembali menawarkan hunian 2 lantai dengan pilihan luasan yang beragam di Darmawangsa Residence dan Panjibuwono Residence pada awal 2019 ini.

“Kami tawarkan hunian dua lantai dengan harga terjangkau di Darmawangsa, yaitu mulai dari Rp580 juta per unit. Kami bangun hunian dengan beberapa model, seperti tipe Sanjaya dengan tipe 50/72, Laksmana tipe 75/98, ruko dengan tipe 103/66 yang dapat dijadikan sebagai tempat usaha sekaligus hunian,” papar Albert, dikutip melalui keterangan resmi, Senin (21/1/2019).

Albert mengatakan kedua proyek perumahan dengan luas yang mencapai 300 hektare itu ikut diuntungkan dengan peningkatan minat pembelian properti di Bekasi, sebagai dampak positif terhadap kemudahan konektivitas Bekasi dengan Jakarta dan kota penyanggah lainnya.

Dia menjelaskan sejumlah proyek transportasi dan infrastruktur guna penambahan akses ke Jakarta, di antaranya penuntasan tol ruas Becakayu,  penyelesaian MRT dan LRT di Bekasi pada 2020, proyek tol Cilincing - Cibitung  yang sudah digarap dan ditargetkan  selesai pada 2020 akan meningkatkan minat warga Jabodetabek untuk membeli hunian di Bekasi kota maupun kabupaten.

Selain akan memudahkan aksesibilitas dari dan menuju wilayah Bekasi - Jakarta, kemajuan pembangunan infrastruktur tersebut tentunya turut meningkatkan nilai tambah dan investasi properti di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Di Darmawangsa akan dikembangkan hunian berkonsep green home dengan desain tipe Primrose 50/96 yang memiliki layout denah dengan taman di tengah rumah, sehingga  menjadikan rumah lebih sejuk dengan sirkulasi udara optimal di seluruh ruangan.

Sedangkan untuk proyek Panjibuwono, lanjutnya,  ditawarkan hunian 2 lantai  di boulevard  dengan tipe Zinnia, 58/72  bergaya Eropa klasik. Hunian ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp550 juta-an.

Untuk Panjibuwono, ada juga klaster  Casablanca, hunian 2 lantai dengan tipe 53/78, tipe 61/78, dan tipe 70/91. Hunian tersebut ditawarkan  dengan harga mulai dari Rp560 jutaan dan diberikan hadiah langsung 1 unit sepeda motor.

Tak hanya hunian, setelah sukses penjualan Ruko 2 dan 3 lantai di tahap pertama, ALSA kembali menawarkan Ruko tahap kedua di area komersial Panjibuwono Residence yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp620 jutaan.

“Lokasinya dekat main gate perumahan dan Water Park Go! Splash yang dalam tahap penyelesaian,” lanjut dia.

Produk-produk unggulan tersebut, kata Albert, juga akan ditawarkan  pada pameran Property Expo 2019 di Jakarta Convention Center, Jakarta pada awal Februari.

ALSA menargetkan penjualan 2019 mencapai Rp200 miliar. “Untuk mengejar target penjualan itu, kami tidak hanya menawarkan properti harga di kisaran Rp500 juta-an, tapi ada pula hunian dengan harga Rp200 juta-an per unit. Kami optimis penjualan di Property Expo akan melampaui ekspektasi kami,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maria Elena
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper