Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Paramount Land Raih 4 Penghargaan

Paramount Land meraih empat penghargaan di akhir tahun 2018 ini yaitu, Property&Bank Awards (22 November 2018), Marketeers Editor Choice Awards (6 Desember 2018), Housing Estate Awards, dan Green Property Awards (12 Desember 2018).

Bisnis.com, JAKARTA--Paramount Land meraih empat penghargaan di akhir tahun 2018 ini yaitu, Property&Bank Awards (22 November 2018), Marketeers Editor Choice Awards (6 Desember 2018), Housing Estate Awards, dan Green Property Awards (12 Desember 2018).

Ajang Housing Estate Awards, dan Green Property Awards ini dilaksanakan di Hotel Le Meredian Jakarta yang dihadiri oleh para stakeholders di industri properti dan sektor terkait. Adapun, Indonesia Property&Bank Awards (IPBA) merupakan bentuk apresiasi masyarakat media atau jurnalis bagi pelaku dan pendukung industri properti yang secara nyata telah menunjukkan prestasi dan dedikasi dalam bidang masing-masing.

Pada ajang IPBA, Paramount Land berhasil meraih ‘The Best Design & Location Landed House in Gading Serpong As A City for Young Generation’ untuk proyek Grand Amarillo di Gading Serpong.

Sedangkan pada ajang Marketeers Editor’s Awards, Paramount Land berhasil memperoleh penghargaan ‘The Experiential Marketing Campaign of The Year’ melalui program Block Party. Penghargaan ini diberikan atas upaya Paramount Land menghadirkan experience Marketing (pengalaman yang tidak biasa kepada konsumen).

Block Party merupakan program penjualan yang memberikan pengalaman kepada konsumen untuk terlibat dan merasakan langsung suasana residensial, komersial, lingkungan, landscape, infrastruktur, serta fasilitas kota yang telah dikembangkan oleh Paramount Land. Kegiatan Block Party ini dikemas secara tematik dan dilaksanakan secara rutin di beberapa lokasi klaster dan mendapat respon sangat baik dari konsumen.

Dalam ajang penghargaan oleh majalah Housing Estate, Paramount Land meraih dua penghargaan, yaitu Housing Estate Awards 2018 kategori Most Favoured Housing Project (Rumah Menengah Atas, skala kota) yang diberikan bagi proyek-proyek residensial dan apartemen terlaris di wilayah Jabodetabek, maupun kota-kota besar lain seperti Surabaya, Bandung, Balikpapan, dan Makassar dan Green Property Awards kategori Green Design untuk klaster Menteng Village di Gading Serpong.

Berdasarkan hasil survei dan penilaian kriteria tersebut, klaster Menteng Village di Gading Serpong memenuhi kriteria penataan ruang kawasan, pengelolaan air, dan bangunan hijau dengan konsep detached dan smart home. Tiga kriteria itulah yang   membedakan Menteng Village dengan proyek-proyek lainnya melalui penghematan energi dengan pengaturan sirkulasi yang lebih baik untuk rumah tunggal.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, mengatakan bahwa banyak tantangan yang dialami oleh industri properti Tanah Air sepanjang tahun 2018 dan dia bersyukur dapat melewati tahun ini dengan baik dan memberikan prestasi melalui sejumlah penghargaan.

“Ini akan menjadi stimulan bagi kami untuk terus bekerja keras melahirkan inovasi-inovasi serta pengembangan produk, dan layanan dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Berbagai strategi dan inovasi produk telah kami persiapkan menghadapi tantangan di tahun mendatang. Rintangan dan hambatan seberat apapun, jika kita bersama pasti bisa kita hadapi dan lalui,” katanya dalam rilisnya Sabtu (15/12/2018).   

Paramount Land merupakan property arm dari Paramount Enterprise yang mengembangkan skala kota, integrated mixed-use development, realestat dan pergudangan. Proyek utama Paramount Land adalah pengembangan Kota Gading Serpong seluas 1.200 ha.

Paramount Land juga tengah mengembangkan proyek realestat Paramount Village di Semarang seluas ±9 ha dan Paramount Hills di Manado, sebuah proyek residential yang dilengkapi berbagai fasilitas pendukung di atas lahan seluas 20,8 ha. Selain itu Paramount Land juga memiliki landbank yang luas di berbagai lokasi di Indonesia yang akan dikembangkan di kemudian hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper